Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?

Ahmat Effendi | 13 April 2012, 07:40 WIB
Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?

Kapanlagi.com - Musisi Pongki Barata dipercaya untuk mengaransemen lagu berjudul I'm In Love dalam bahasa Indonesia. Personel The Dance Company itu pun sempat mengalami kesulitan saat mengartikan kata dalam judul lagu tersebut.

“Sampai akhirnya lama mikir, Yana Yulio ngasih ide I'm In Love diganti jadi Kasmaran. Saya nggak mikir karena memang nggak pernah pakai kata kasmaran dalam lagu-lagu saya,” ujar Pongki saat ditemui di peluncuran album baru Fabrizio Faniello, KASMARAN di Golden Crown, Glodok, Jakarta Pusat, Rabu (11/4).

Lagu Kasmaran sendiri memang dinyanyikan oleh Fabrizio. Penyanyi internasional asal Malta itu memang sebelumnya dikenal dengan lagunya yang diambil dari aransemen lagu Wali band. Dengan dikeluarkannya album berbahasa Indonesia ini, sosok yang akrab dipanggil Fab ini merasa senang dan optimis lagunya bisa diterima.

“Saya berterima kasih banyak kepada Rahayu Kertawiguna yang telah memperkenalkan saya dengan Pongki. Tanpa mereka berdua rasanya lagu versi bahasa Indonesia ini tak akan pernah terlahir. Dan saya berharap dengan adanya lagu ini orang semakin banyak tau tentang diri saya,” ujar Fabrizio. (kpl/adt/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi