Poppy Bunga Siap Luncurkan Single Dangdut

Adi Abbas Nugroho  | 12 Oktober 2012, 16:18 WIB
Poppy Bunga Siap Luncurkan Single Dangdut
Kapanlagi.com - Pesinetron Poppy Bunga siap menggebrak dunia musik tanah air.  Dia berencana meluncurkan sebuah lagu beraliran dangdut berduet dengan penyanyi Sony D' Rickson.

"Ini adalah Sony, dia dari dulu penyanyi, kebetulan hari ini kami ada acara charity di sini. Awalnya kami kenal di Padang, waktu itu biasa, saya kan suka ngisi acara di luar kota, kebetulan waktu itu kami satu acara," ucap Poppy Bungga memperkenalkan pasangan duetnya.

Poppy Bungga ditemui usai memberikan santunan di rumah Panti Asuhan Tebet, Jalan Tebet Barat, Gg. Keamanan 3, Rt.015/01 no. 5, Tebet, Jakarta Selatan (11/10), mengungkapkan akan menjalani promo lagu perdananya itu. Mereka pun sudah merasa klop, chemistry mereka sudah saling menyambung.

"Aku kan ada sinetron dangdut dan kebetulan dia dangdut, jadi kebetulan nyambung," tegas Poppy. "Kami akan kerja sama, karena kami sudah pernah kerja sama, untuk selanjutnya kami akan ada promo single judulnya Mahal," imbuh Sony.

Poppy mengaku sangat beruntung menjalani hubungan kerja sama dengan Sony. Tidak hanya barter ilmu, namun sering mendapat masukkan dari Sony dalam hal tarik suara.

"Kebetulan kami suka barteran ilmu. Asal ada yang lebih mahir aku pede, waktu di Padang kami duet, alhamdulillah setelah nyanyi di panggung aman. Kalau on air aku belum siap, tapi kalau off air kalau ke pedalaman nanti orang suka minta dangdut, dia suka ngajarin karena cengkoknya dapet banget," tukas Poppy Bunga. (kpl/ato/abs/dar)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑