Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pose Hot di Atas Puncak Gunung Bromo, Dinar Candy Bikin Netizen Gagal Fokus

Senin, 21 Desember 2020 15:25 WIB
Pose Hot di Atas Puncak Gunung Bromo, Dinar Candy Bikin Netizen Gagal Fokus
Dinar Candy ©instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Dinar Candy memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap menunjukkan pose-pose seksinya. Dan belum lama ini, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini kembali membuat heboh dengan postingannya di instagram. 

Melalui instagramnya, Dinar mengunggah momen-momen saat ia sedang berlibur di Gunung Bromo, Jawa Timur. Sama seperti wisatawan lain, ia pun mengabadikan momen saat berada di puncak dan di atas kawah gunung berapi itu.

"Indaahnya bromo," tulis Dinar Candy di instagramnya, singkat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pose Hot

Dalam foto tersebut, Dinar Candy memilih mengambil gambar dengan angle dari atas agar bisa menunjukkan dirinya dan juga kawah Gunung Bromo yang sedang berasap. 

Namun, dengan angle yang dari atas tersebut, Dinar Candy jadi terlihat semakin seksi. Apalagi baju yang ia kenakan juga menambah keseksiannya. 

Saat di sana, perempuan 27 tahun ini terlihat memakai celana jeans robek-robek dan bagian atasan hanya memakai tank top yang memperlihatkan bagian pundak dan juga lekuk tubuhnya.

2. Bikin Gagal Fokus

Gambar

Postingan Dinar Candy ini rupanya membuat banyak netizen yang gagal fokus. Mereka pun meninggalkan komentar kocak mereka di postingan tersebut. Tak hanya itu saja, beberapa juga bahkan ada yang sampi memperbesar foto Dinar Candy. 

"Siapa disini yg ngezoom fotonya tp bukan karna liat Bromo nyaa," tulis salah satu akun.