Pose Maut Iqbaal Ramadhan Pamer Senyuman & Kedipkan Satu Mata, Ganteng!

Gogor Subyakto | Selasa, 14 Mei 2019 17:02 WIB
Pose Maut Iqbaal Ramadhan Pamer Senyuman & Kedipkan Satu Mata, Ganteng!

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan adalah bintang muda tanah air yang begitu populer dan memiliki banyak penggemar. Seperti yang diketahui, namanya semakin naik berkat aktingnya dalam film DILAN 1990.

Sekarang ini Iqbaal sendiri memang sedang melanjutkan masa studi-nya di Australia tepatnya Melbourne. Lewat akun sosial media miliknya, cowok ganteng itu curhat akan menghadapi masa ujian.

Namun, yang menjadi perhatian tentunya adalah foto ganteng dari Iqbaal. Dalam postingan itu, sang idola tampak tersenyum sambil kedipkan salah satu matanya di hadapan kamera. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Iqbaal

Postingan Iqbaal Credit: instagram.com/iqbaal.e/
Pada hari Selasa (14/5) ini, Iqbaal kembali menyapa para penggemar dan followers-nya lewat akun Instagram pribadi miliknya. Lewat postingan itu, ia bercerita soal kehidupan kuliahnya di Melbourne, Australia.

"Halo sedikit update: kuliah bagus - ujian akan datang bulan ini, cuaca di Melbourne aneh dan aku rasa aku tidak suka tapi tidak apa-apa," tulis Iqbaal menghiasi postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Pose Maut

Pose Maut Credit: instagram.com/iqbaal.e/
Namun, yang paling jadi perhatian penggemar dan followers-nya adalah pose maut dari Iqbaal Ramadhan. Berpose di hadapan kamera, cowok itu begitu kece memakai kaus garis-garis warna-warni dan beanie yang menghiasi kepalanya.

Iqbaal pamerkan senyuman manis serta mengedipkan satu matanya. Pose yang satu ini langsung disambut meriah oleh fans! Pada kolom komentar banyak yang memuji betapa gantengnya idola mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Langit Cerah

Langit Cerah Credit: instagram.com/iqbaal.e/
Sebelumnya, pada tanggal 2 Mei 2019 kemarin, Iqbaal juga sempat mengunggah potret yang begitu memamerkan langit cerah di Melbourne. "Langitnya bagus hari ini," tulis Iqbaal.

Uniknya, dalam postingan itu, banyak fans menuliskan komentar seperti gombalan dan puisi seperti halnya ciri khas dari Dilan karakter yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑