Posisi Juri Indonesian Idol Digantikan Anang, Armand Maulana Menangis

Gogor Subyakto | Selasa, 17 September 2019 08:16 WIB
Posisi Juri Indonesian Idol Digantikan Anang, Armand Maulana Menangis

Kapanlagi.com - Sukses melahirkan Maria dan Abdul, tahun ini Indonesian Idol kembali tayang di RCTI. Namun ada sedikit perbedaan dalam formasi juri di Indonesian Idol X kali ini. Posisi Armand Maulana digantikan oleh Anang Hermansyah untuk melengkapi juri lainnya yakni Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika.

"Ini memang ada perubahan sedikit dari formasi juri. Tapi menimbulkan efek yang luar biasa besarnya. Yang berganti cuma satu orang yaitu Armand digantikan dengan Anang. Tapi efeknya menular ke juri yang lain," ujar Ari Lasso saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Anang Juri Terbaik

Anang Juri Terbaik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski sempat absen jadi juri Indonesian Idol tahun kemarin, Ari Lasso dan juri lainnya tak perlu membangun chemistry dengan Anang. Pasalnya Anang sudah berpengalaman menjadi juri Indonesian Idol selama lima season. Ari Lasso pun memuji Anang sebagai juri terbaik.

"Masalah chemistry aku mau memuji Anang. Jadi memang ternyata kenapa dia betah lama di beberapa season Indonesian Idol itu ada alasannya ternyata dan memang beliau ini layak dipertahankan dan dipanggil lagi jadi juri," papar Ari Lasso.

"Dari segala sisinya memang Anang ya untuk juri mungkin salah satu yang terbaik. Saya bisa bilang bahwa formasi juri yang kali ini mungkin yang terbaik yang pernah gue dapat selama gue menjuri di acara apapun," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Armand Maulana Menangis

Armand Maulana Menangis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Mendengar Ari Lasso yang terus-terusan memuji Anang, Bunga Citra Lestari pun mengatakan bahwa Armand Maulana sempat sedih karena posisinya digantikan Anang. Ari Lasso bahkan menyebut Armand Maulana sampai menangis.

"Kang Armand (Maulana) sedih loh," ucap Bunga Citra Lestari.

"Armand Maulana juga luar biasa sedih tidak ikut Idol lagi sampai hari pertama (audisi) nangis, kita video call. Armand menangis dan Anang ketawa-ketawa," canda Ari Lasso yang membuat satu ruangan ikut tertawa.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑