Positif Menduda, Ferry Irawan Tetap Harus Bayar Rp65 Juta

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 16:20 WIB
Positif Menduda, Ferry Irawan Tetap Harus Bayar Rp65 Juta
Kapanlagi.com - Meskipun sudah positif menyandang status duda, aktor ganteng Ferry Irawan tetap harus menunaikan kewajibannya untuk membayar nafkah kepada mantan istrinya, Noviana Shintawaty. Sesuai keputusan Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Selatan, Ferry diwajibkan membayar nafkah sebesar Rp65 juta.

"Keputusan Pengadilan Tinggi Agama memang menguatkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya saja, yang berubah bahwa untuk uang mut'ahnya naik dari Rp25 juta menjadi Rp50 juta. Sedangkan untuk uang idahnya sebesar Rp 15juta," kata kuasa hukum Ferry Irawan, Merah Darwin, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/01) siang.

Saat ditanyakan mengenai kapan keputusan banding diterima oleh pihak Ferry, Merah mengatakan jika keputusan banding Pengadilan Tinggi Agama baru diterima kliennya sekitar bulan November 2009.

"Makanya terbilang agak lama setelah putusannya bulan Juli 2009 lalu. Dan kita baru bisa mengucapkan ikrar talaknya saat ini," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan kasus pidana yang dijalani oleh Ferry? "Wah kalau soal itu saya nggak tahu. Soalnya saya baru memegang Ferry belum lama ini," ujarnya.     (kpl/adt/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW