Nunung Positif Narkoba, Ditangkap Polisi Bersama Suami

Kistin Septiyani | Jum'at, 19 Juli 2019 22:17 WIB
Nunung Positif Narkoba, Ditangkap Polisi Bersama Suami

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian tanah air Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran. Anggota srimulat ini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terbukti memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan Nunung dan sang suami terjadi pada Jum'at (19/7/2019), sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Tebet Timur III I, jakarta Selatan. bersama dengan penangkapan tersebut disita pula sejumlah barang bukti berupa 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Positif Narkoba

Positif Narkoba © Dok. Polda Metro Jaya
Usai penangkapan tersebut Nunung dan Iyan menjalani sejumlah pemeriksaan. Dari tes urin yang dilakukan oleh pihak kepolisian keduanya dinyatakan positif menggunakan narkotika.

Tak hanya itu, setelah dilakukan penggeledahan di kediaman Nunung dan suami, ditemukan barang bukti lainnya berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram dan alat yang digunakan untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Masih Prose Pengembangan

Masih Prose Pengembangan © Dok. Polda Metro Jaya
Baik Nunung maupun Iyan hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian kini juga masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Telah dilakukan cek urine 3 tersangka dengan hasil positif narkoba.
Saat ini tim sedang lakukan pengembangan ke DPO E dan tersangka lainnya," jelas Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melalui keterangan tertulisnya yang diterima pada Jumat (19/7/2019).

(kpl/pur/TIN)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑