Poster 'JANJI HATI' Tonjolkan Wajah Aliando Syarief

Mahardi Eka Putra | 01 September 2014, 15:51 WIB
Poster 'JANJI HATI' Tonjolkan Wajah Aliando Syarief
Kapanlagi.com - Di sela kesibukan stripping sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA, rupanya Aliando Syarief baru saja merampungkan pengambilan gambar film bertajuk JANJI HATI. Dalam drama romantis besutan Otoy Witoyo tersebut, ia diplot sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya. Sebelumnya, pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini menjadi pemain pendukung dalam GARUDA DI DADAKU 2 (2011).

JANJI HATI sendiri diadaptasi dari novel Teenlit berjudul sama yang terbit pada Juni 2013. Uniknya, Elvira Natali yang menulis novel tersebut didapuk sebagai bintang utama wanita mendampingi performa Aliando.

Filmnya sendiri berkisah tentang Amanda (Elvira Natali) yang terpaksa menjalani hukuman dari Dava (Aliando Syarief), pria kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda pada pertemuan dengan Leo, yang tak lain adalah kakak tiri Dava.

Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan rahasia gelap yang selama ini ia pendam. Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah, menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.

Untuk mengetuk rasa penasaran penonton, fitur perdana Rumah Terindah Pusdiklat Film dan Rudy Soedjarwo Joint ini merilis poster bernuansa putih. Poster tersebut diisi penuh oleh wajah tampan Aliando dan Elvira Natali di sisi kiri namun menghadap ke arah berlawanan.

Bila tidak ada aral melintang, film akan dirilis pada akhir tahun 2014 mendatang. Namun untuk saat ini Rudy Soedjarwo selaku produser masih mencari tanggal yang pas. Simak berikut posternya.

Poster film Aliando Syarief. Janji HatiPoster film Aliando Syarief. Janji Hati

(kpl/abs/dka)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho