Posting Foto AlQuran, Maia Estianty Curhat Pernah Nangis Bertahun-Tahun

Guntur Merdekawan | Kamis, 21 November 2019 10:45 WIB
Posting Foto AlQuran, Maia Estianty Curhat Pernah Nangis Bertahun-Tahun

Kapanlagi.com - Meski punya masa lalu yang cukup kelam terkait kehidupan romansanya, kini Maia Estianty hidup dengan penuh kebahagiaan. Baik bisnis maupun karirnya masih terus berjalan dan bisa dibilang begitu sukses. Ia juga dikaruniai seorang suami yang begitu pengertian dan mencintainya sepenuh hati dalam sosok Irwan Mussry.

Lewat sebuah postingan Instagram, Maia pun menuliskan curhat panjang akan rasa syukurnya. Ibu dari Al, El dan Dul itu juga mengunggah sebuah gambar dari AlQuran yang diabadikannya sendiri.

"Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit. Aku bersyukur bahwa aku selalu diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allahku. Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik," tulis Maia pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Pernah Nangis Bertahun-Tahun

Pernah Nangis Bertahun-Tahun Maia Estianty © Instagram/maiaestiantyreal
Pada curhatannya itu, Maia juga mengaku jika dirinya dulu sempat nangis bertahun-tahun. Artinya, ada masalah besar yang memang benar-benar menguras emosinya di masa lalu. Namun kini, tangisan itu telah membentuknya jadi sosok yang lebih kuat.

"Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan. Aku bersyukur bahwa aku diberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ungkapan Cinta Maia Estianty pada Allah

Ungkapan Cinta Maia Estianty pada Allah Maia Estianty © Instagram/maiaestiantyreal
Maia sadar jika semua yang telah dicapainya saat ini adalah pemberian dari Sang Pencipta. Karenanya, tak lupa wanita kelahiran Surabaya ini menuliskan rasa cintanya yang begitu besar kepada Allah SWT.

"Allahku Maha segalanya. DIA yang memberikan aku segalanya yang aku sangat syukuri itu. Tuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang ENGKAU suka. TAPI, I LOVE YOU ALLAH. YOU ARE THE BEST AMONG THE BEST. Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apapun yang di seluruh dunia ini. Dan aku BERSERAH KEPADAMU," tuntas wanita berusia 43 tahun itu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑