Posting Foto Bareng, Kali Ini Anggun Ungkap Alasan Tidak Beri Sensor Pada Wajah Anak

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 25 Oktober 2019 16:10 WIB
Posting Foto Bareng, Kali Ini Anggun Ungkap Alasan Tidak Beri Sensor Pada Wajah Anak

Kapanlagi.com - Penyanyi ternama Anggun C Sasmi memang kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana di media sosial. Namun, selalu saja wajah sang anak selalu ia sensor dengan menambahkan sticker. Tentu ada alasan tersendiri mengapa pelantun lagi Mimpi ini melakukan hal tersebut.

Ia pun mengaku sebagai bentuk menjaga privasi sang anak. Apalagi kini sang anak pun telah beranjak remaja. Umur Kirana juga akan menginjak 12 tahun November 2019 nanti.

Namun kali ini dalam postingan terbarunya, Anggun pun sama sekali tidak menutup wajah sang anak. Kira-kira apa alasannya?

1 dari 2 halaman

1. Foto Anggun dan Anak Tahun 2014

Foto Anggun dan Anak Tahun 2014 (credit: instagram.com/anggun_cipta)
Dua foto pun Anggun unggah ke dalam sosial media Instagramnya. Nampak ia asyik berfoto dengan Kirana. Dua gaya yang berbeda pun mereka perlihatkan dengan sangat kompak.

"#TBT 2014, twinning with 6yo Kirana #MaBebee #FotoLama," tulis Anggun C Sasmi dalam caption, (24/10).

2 dari 2 halaman

2. Alasan Wajah Anak Tak Disensor

Alasan Wajah Anak Tak Disensor (credit: instagram.com/anggun_cipta)
Wajah Kirana pun terlihat cantik dan menggemaskan di foto itu. Banyak netizen yang memujinya, namun ada juga yang penasaran mengapa Anggun kali ini tidak menyensor wajah sang anak.

Anggun pun langsung membalas komentar salah satu netizen tersebut. "Karena ini foto lama dan sekarang wajahnya beda," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑