Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Posting Foto Seksi, Jessica Iskandar Kena Semprot Netizen Karena Dianggap Tidak Menghargai Orang Puasa

Rabu, 14 April 2021 14:16 WIB
Posting Foto Seksi, Jessica Iskandar Kena Semprot Netizen Karena Dianggap Tidak Menghargai Orang Puasa
Jessica Iskandar ©instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Sejak tinggal di Bali, aktris cantik, Jessica Iskandar memang cukup sering membagikan momen-momen saat ia sedang menikmati pantai ataupun mengungjungi sebuah tempat wisata di sana. 

Tak hanya itu saja, tinggal di dekat pantai, tak ayal jika Jessica Iskandar juga sering mengunggah fotonya saat sedang memakai bikini, ataupun busana seksi lainnya. Alhasil, Berbagai macam reaksi dari netizen pun sering terlihat memenuhi kolom komentar postingan.

1. Foto Seksi

Seperti belum lama ini, ibunda El Barack Alexander ini mengunggah foto saat sedang menikmati pasir pantai di Bali. Tak hanya itu saja, di fotonya itu, ia juga terlihat sangat seksi dan nyaris memperlihatkan belahan dadanya. 

"#bali," begitu tulis Jessica Iskandar di instagramnya.

2. Disemprot Netizen

Gambar

Postingan terbaru Jessica Iskandar ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji, tak sedikit pula yang mencibir ibu satu anak itu. Mereka mencibir foto tersebut karena terlalu seksi, apalagi saat ini sudah bulan Ramadan. 

Netizen menganggap, dengan posting foto seksi ini, Jessica Iskandar tak menghargai orang yang sedang berpuasa. 

"Lagi puasa kok fotonya gitu," tulis salah satu netizen.

"Kaga menghargai ya cara berpakaian yg sopan ini kan bulan puasa...Yo haragai umat Islam atuh aurat kamu tutupin aja," sambung yang lain.