Posting Gempi Dianggap Pengalihan, Gisel Sediakan Foto Bareng Wijin Buat Dicaci Maki

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 12 April 2019 11:30 WIB
Posting Gempi Dianggap Pengalihan, Gisel Sediakan Foto Bareng Wijin Buat Dicaci Maki

Kapanlagi.com - Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra selalu menarik perhatian. Pasalnya hubungan itu terjalin setelah sebulan Gisella Anastasia bercerai dengan Gading Marten. Kini keduanya juga tak malu perlihatkan keharmonisan.

Dengan adanya hubungan asmara diantara mereka, membuat beragam reaksi netizen. Banyak yang menyayangkan mengapa wanita yang kerap disapa Gisel ini bisa cepat beralih hati. Hingga komentar negatif pun mengalir sampai ke akun sosial miliknya.

Tentu dengan banyaknya komentar negatif ini membuat Gisel terluka. Apalagi ia pernah mengatakan dirinya seperti satwa karena seringnya orang yang memfoto dirinya diam-diam. Awalnya ia merasa terpuruk hingga lama-lama kuat menghadapi.

1 dari 2 halaman

1. Lapak Untuk Nyinyir

Bahkan dipostingannya yang terbaru, Gisel berikan tempat untuk netizen mencaci maki dirinya. Ya, hal ini bermula saat ia mengunggah foto Gempi, sang anak. Hanya niat ingin memperlihatkan celotehan lucu sang anak, ia malah dibully.

Netizen menganggap postingan Gempi ini hanyalah pengalihan. Merasa tak ingin Gempi ikut dibully, jadilah Gisel sediakan fotonya dengan Wijin untuk dikomentari netizen.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karena gentar untuk kalian bully," tulis Gisella Anastasia dalam caption.

"So here it is.. Aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat, buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain, buat yang tidak pernah melihat sisi positif orang lain, go a head," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih Pada Semua Dukungan

Terima Kasih Pada Semua Dukungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (credit: instagram.com/gisel_la)
Dengan kehidupan yang berliku, Gisel pun ingin ada keseimbangan dalam hidup. Tentu ia akan berusaha untuk itu. Dengan banyaknya masalah yang hadapi ia pun berterima kasih pada semua yang masih berikan dukungan.

Kepada Tuhan, sang anak yang selalu berikan kebahagiaan, dan fisik maupun mental yang kuat. Ia yakin ini adalah ujian yang harus dilewati. Menghadapi pandangan negatif, menjadi pelajaran agar dirinya lebih sabar.

"Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yang isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yang sedang aku tata kembali. There's no guarantee cerita ini akan menjadi apa di kemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try," ucap pemain film LAUNDRY SHOW ini.

"Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku, ga munafik juga aku ingin semua aspek lain berjalan dengan baik," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑