Posting Seragam Polisi, Umay Shahab Jadi Taruna Akpol?

Rahmi Safitri | Selasa, 11 September 2018 10:50 WIB
Posting Seragam Polisi, Umay Shahab Jadi Taruna Akpol?

Kapanlagi.com - Muhammad Arfiza Shahab atau yang lebih dikenal dengan Umay Shahab adalah mantan bintang cilik kini sudah jadi remaja berbakat baik di bidang akting maupun musik. Tak heran kalau sosoknya pun dipuja oleh banyak gadis remaja.

Umay yang berakting di sinetron Roman Picisan The Series dan Catatan Harian Aisha ini juga aktif menyapa para penggemarnya di Instagram. Tapi postingannya pada hari Selasa (9/9/2018), membuatnya banyak komentar yang lain dari biasanya.

Umay selalu dielu-elukan fans tapi kali ini, dia semakin bikin cewek terpesona. Semuanya gara-gara seragam polisi yang diunggahya. Bukan cuma itu saja, postingan dari Umay ini juga menimbulkan pro dan kontra dari netizens. Kenapa memangnya?

1 dari 1 halaman

1. Jadi Taruna?

Jadi Taruna? © instagram.com/umayshahab
Selain seragam, lokasi dari foto tersebut adalah Akpol Semarang. Tak pelak kalau banyak netizens yang mengira kalau Umay kini telah menjadi taruna di Akpol. Makanya para gadis pun semakin banyak yang melabelinya sebagai pria idaman.

Tapi tak semua langsung kagum dengan apa yang diposting oleh Umay. Ada beberapa yang kaget kenapa seragam yang diposting Umay in untuk mereka yang sudah belajar hingga tingkat tiga padahal selama ini cowok berusia 17 tahun ini tak ada kabar sedang belajar di Akpol. Makanya tak sedikit yang bilang kalau seragam ini adalah salah satu properti syuting yang akan dipakai oleh Umay.

Mana yang benar? Kita tunggu saja konfirmasi dari Umay.

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑