Posting Video Klarifikasi, Andre Taulany Nangis Tersedu-Sedu

Guntur Merdekawan | Senin, 22 April 2019 15:15 WIB
Posting Video Klarifikasi, Andre Taulany Nangis Tersedu-Sedu

Kapanlagi.com - Erin, istri dari Andre Taulany sedang jadi sorotan publik karena postingan IG Story-nya yang dituding menghina salah satu Capres, yakni Prabowo Subianto. Bahkan karenanya, Ia sampai dilaporkan secara hukum oleh beberapa pihak atas ujaran kebencian.

Hari Sabtu (20/4), Andre pun membuat sebuah video klarifikasi lewat channel Youtube-nya, Taulany TV. Tak main-main, Andre bahkan sampai menangis tersedu-sedu pada video berdurasi 4 menitan tersebut.

"Hari ini, Sabtu tanggal 20 April 2019. Saya ingin mengklarifikasi kepada semua bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, kepada keluarga saya, kepada teman-teman saya dan fans saya, juga semua yang telah mensupport saya. Saya berterima kasih atas semua perhatiannya," ujarnya di depan kamera sambil terisak-isak.

 

1 dari 3 halaman

1. 1 Juta Subs

1 Juta Subs Andre Taulany © KapanLagi
Eh tapi KLovers jangan salah sangka dulu ya. Video klarifikasi tersebut ternyata bukan dibuat karena kasus sang istri yang sedang ramai, melainkan sebuah perayaan atas pencapaian Taulany TV yang kini telah memiliki 1 juta subscribers.

"Saya mohon berita ini jangan dibesar-besarkan karena saya sudah berusaha mengklarifikasi pada hari ini. Saya berterima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscribers. Terima kasih," sambung Andre masih tersedu-sedu.

2 dari 3 halaman

2. Ucapan Selamat

Selanjutnya, Andre menampilkan footage-footage dari rekan-rekan artis dan juga Youtuber lain yang secara bergantian mengucapkan selamat atas pencapaian Andre. Beberapa di antara mereka adalah Atta Halilintar, Sule, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Cak Lontong, Gading Marten,Natasha Wilona dan masih banyak lainnya.

Baru beberapa diposting beberapa hari, video tersebut sudah mendapatkan views sebanyak 450 ribuan. Simak videonya di bawah!

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑