Posting Video Lawas Ada Maia Estianty di Dalamnya, Ahmad Dhani Tutup Kolom Komentar

Gogor Subyakto   | Kamis, 05 Maret 2020 19:28 WIB
Posting Video Lawas Ada Maia Estianty di Dalamnya, Ahmad Dhani Tutup Kolom Komentar

Kapanlagi.com - Belakangan ini, nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut karena keduanya sempat ada di salah satu acara televisi yang sama.

Interaksi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam program Indonesian Idol belum lama ini memang begitu menarik perhatian. Bahkan, sampai sekarang masih ada banyak netizen yang membahasnya.

Lewat momen itu, Dhani dan Maia menunjukkan kalau mereka sekarang memiliki hubungan baik. Bahkan, Dhani sempat mengunggah sebuah video dokumentasi yang ada Maia di dalamnya.

1 dari 2 halaman

1. Video Lawas

Video Lawas Credit: VIDEO LEGEND
Lewat akun Youtube miliknya yakni VIDEO LEGEND, Ahmad Dhani mengunggah sebuah video dokumentasi lawas bertajuk 'TERKUAK! AKHIRNYA MAIA ESTIANTY MAIN KIBOARD UNTUK LAGU PUPUS BERSAMA DEWA19'.

Yup dalam video itu memang terlihat Maia yang tengah membantu Dewa 19 saat sedang latihan dalam studio. Dalam video tersebut, Maia tampak begitu manis, kala itu ia masih berusia sekitar 24 tahunan.

2 dari 2 halaman

2. Tutup Kolom Komentar

Tutup Kolom Komentar Credit: VIDEO LEGEND
Berbagai opini dari netizen soal momen Dhani dan Maia tampil di acara televisi yang sama memang ramai muncul di sosial media. Tentunya ada komentar positif namun tak sedikit pula yang menuliskan pesan negatif.

Nah, untuk video dokumentasi lawas-nya yang ada Maia Estianty di dalamnya, Ahmad Dhani memutuskan untuk menutup kolom komentar pada postingan tersebut.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto