Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Postingan Faye Nicole Sindir Vanessa Angel yang Ditangkap Kasus Prostitusi?

Ayu Srikhandi   | Sabtu, 05 Januari 2019 21:55 WIB
Postingan Faye Nicole Sindir Vanessa Angel yang Ditangkap Kasus Prostitusi?
Vanessa Angel - Faye Nicole ©istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel ditangkap di Surabaya karena kasus prostitusi, Sabtu (5/1/19). Menanggapi hal tersebut Faye Nicole langsung memposting kalimat yang bak sindiran di Instagram.

Faye dan Vanessa memang dulunya merupakan sahabat dekat. Bahkan banyak yang menduga kalau mereka adik dan kakak karena kekompakannya. Namun saat Faye Nicole Jones diduga wanita yang menemani Tubagus Chaeri Wrdhana alias Wawan di hotel, Vanessa Angel memberikan statement jika ia bukan kakak Faye.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sindiran untuk Vanessa Angel?

Gambar

Lewat Instagram-nya, Faye Nicole memposting foto berdua bersama Vanessa Angel. Dalam fot ini bisa dilihat kalau keduanya sedang bersenang-senang bersama dan memamerkan wajah bahagia.

Meski begitu, kalimat yang dituliskan oleh Faye cukup tajam. "Karma is real (Karma itu ada). Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis bintang muda tersebut.

2. Faye Sempat Diduga Terlibat Prostitusi

Gambar

Nama artis Faye Nicole Jones alias FNJ jadi perbincangan hangat lantaran kasus korupsi yang menjerat Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Faye diduga adalah teman perempuan yang menemani Wawan di Hotel Grand Mercure Bandung, kala seharusnya Wawan berada di Lapas Sukamiskin untuk menjalani hukumannya.

Tak memberikan jawaban mengenai tudingan yang ramai beredar di publik, aktris 19 tahun justru memilih menutup akun Instagramnya. Saat ini, akun milik Faye sudah menghilang dari laman medsos tersebut.

Pun tidak diketahui alasan Faye menutup akun pribadinya @fayenicolee_. Faye pun bak menghilang ditelan Bumi setelah namanya disangkutkan dengan kasus yang menjerat Wawan.

3. Diduga Teman Wawan di Hotel Mercure

Dalam persidangan KPK 2018 lalu, tim penyidik mengungkap bahwa selama ditahan di Lapas Sukamiskin, Wawan beberapa kali keluar sel tahanan. Kepada pihak Lapas, Wawan mengaku melakukan pengobatan.

Namun dalam persidangan, KPK mengungkap bahwa Wawan beberapa kali menginap di hotel. Salah satunya adalah di Hotel Grand Mercure, Bandung.

Tak sendirian, Wawan ditemani oleh seorang perempuan cantik yang ditengarai sebagai aktris FTV berinisial FNJ. Dari sinilah kemudian muncul kecurigaan bahwa FNJ yang dimaksud adalah Faye Nicole Jones.

Editor:   Ayu Srikhandi