Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Postingan Ochi Rosdiana Tulis Quote Dari Friska 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI': Tak Mau Kehilangan Laki-Laki yang Disayang

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 27 Agustus 2021 21:16 WIB
Postingan Ochi Rosdiana Tulis Quote Dari Friska 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI': Tak Mau Kehilangan Laki-Laki yang Disayang
Ochi Rosdiana. Credit: instagram.com/ochi24

Kapanlagi.com - Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Ochi Rosdiana berperan sebagai Friska. Karakter yang ia mainkan sempat bertunangan dengan Pasha Buwana (Antonio Blanco).

Kisah asmara Friska sendiri memang dipenuhi dengan konflik. Bahkan, ia sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga, perebut Pasha dari Lula (Callista Arum).

Nah, baru-baru ini, postingan Instagram Ochi Rosdiana sempat menarik perhatian. Aktris cantik tersebut sempat menuliskan quote dari Friska, membahas soal tak mau kehilangan laki-laki yang disayang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Postingan Ochi Rosdiana

Gambar

Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya, Ochi Rosdiana mengunggah sebuah video singkat yang memancarkan pesona cantiknya. Dalam postingan itu, pemeran Friska ini pamerkan senyuman manis.

Namun, yang jadi perhatian adalah caption ditulis oleh Ochi. "Mungkin suatu saat nanti kamu bisa menyalahkan aku atas semuanya, tapi aku melakukan semuanya karna sebuah alasan 'aku tidak mau merasakan kehilangan sosok laki-laki yang aku sayang untuk yang ke 2 kali nya' -friska-," tulis Ochi.

Di bagian kolom komentar ada Antonio Blanco Jr yang ikut menuliskan komentar, "Sabar Friska," dihiasi dengan emoticon sedih.

Reporter:   Gogor Subyakto