Postingan Perdana Adik Ashraf Sinclair Usai Pemakaman, Berterima Kasih Untuk Cinta yang Diberikan Pada Kakaknya

Louvina Gita   | Rabu, 19 Februari 2020 10:50 WIB
Postingan Perdana Adik Ashraf Sinclair Usai Pemakaman, Berterima Kasih Untuk Cinta yang Diberikan Pada Kakaknya

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020 kemarin mengejutkan banyak orang. Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah Sinclair pun sangat terpukul atas meninggalnya Ashraf. Noah yang mulanya terlihat tegar tak kuasa menahan air matanya saat mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya, Selasa (18/2).

Mendapat kabar duka tersebut, keluarga Ashraf pun langsung terbang ke Jakarta. Kedua orang tua dan saudara Ashraf tampak hadir di lokasi pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Usai Ashraf dikebumikan, adik perempuannya, Aishah Jennifer kemudian mengunggah foto lokasi tempat Ashraf dimakamkan sambil mengucapkan terima kasih.

 

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Terima Kasih

Ungkapan Terima Kasih instagram.com/aishahjennifer
Dilansir dari akun instagram milik Aishah, adik kandung Ashraf ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan untuk keluarganya. Kepergian Ashraf Sinclair menjadi satu momen terberat yang harus dihadapi oleh keluarga besarnya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang, yang sudah menelepon, yang sudah terbang jauh-jauh. Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga saya, cinta dan dukungan dari kalian sangat berarti bagi kami," tulisnya dalam foto yang diunggah (18/2).

2 dari 2 halaman

2. Ashraf Dicintai Banyak Orang

Di balik rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Ashraf, Aishah menyadari satu hal. Selama hidupnya, Ashraf dicintai banyak orang. "Dan membuktikan satu hal yang pasti bahwa Ashraf dicintai. Sangat dicintai," tutur Aishah.

Aishah pertama kali menerima kabar Ashraf meninggal dunia dari sang ibunda. Kala itu ia sedang bersiap untuk memulai siaran pagi di program Mix Breakfast. Namun dia meminta rekannya menggantikan posisinya dan langsung memutuskan untuk terbang ke Indonesia setelah menerima berita tersebut.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑