Postingan Perdana BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Sedang Berusaha untuk Bangkit

Minggu, 22 Maret 2020 03:36 WIB
Postingan Perdana BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Sedang Berusaha untuk Bangkit

Kapanlagi.com - Sudah sebulan lebih Bunga Citra Lestari ditinggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Saking sedihnya, Unge, bergitu Ia akrab disapa, sampai tak sanggup membuka atau mengunggah postingan apapun di sosial media miliknya. Unggahan terakhirnya adalah sebuah video trailer duet dirinya bersama Ariel NOAH ketika menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu pada 14 Februari 2020.

Hari ini, Minggu (22/3) diketahui sebagai hari ulang tahun Unge. Meski masih merasa berat, namun Ia akhirnya memutuskan untuk mengunggah sebuah postingan di IG Story untuk kali pertama semenjak kepergian Ashraf.

"Aku tau aku tidak posting apapun akhir-akhir ini. Karena sejujurnya masih belum bisa. Tapi di hari spesial ini, hari ultahku, aku memutuskan untuk posting ini," buka Unge pada postingannya.

1 dari 3 halaman

1. Ungkapan Terima Kasih

Ungkapan Terima Kasih Bunga Citra Lestari / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Pertama-tama, Unge ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang selama ini telah memberikannya dukungan tanpa henti. Ia bersyukur karena begitu banyak cinta yang didapatkannya, entah itu dari keluarga, teman, maupun para fans.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Aku benar-benar merasa bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga, teman, fans dan semua orang yang mencintaiku, yang selalu memberikan support," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Minta Doa untuk Ashraf Sinclair

Ibu satu anak ini diketahui sedang dalam proses move on dari kesedihan yang menghantuinya. Di hari ulang tahunnya, Unge tak ingin kado apapun, kecuali doa-doa baik untuk sang almarhum suami.

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf," tulis Unge.

3 dari 3 halaman

3. Pesan Seputar Virus Corona

Pesan Seputar Virus Corona Credit: Instagram/bclsinclair
Meski sedang bersedih, Unge juga notice mengenai pandemi Covid-19 atau virus corona yang sedang jadi momok bagi seluruh umat manusia, tak terkecuali Indoensia. Karenanya, Ia mengirimkan pesan agar semua orang tetap menjaga satu sama lain di masa-masa berat ini.

"Dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya. Stay safe semuanya dan tolong tetaplah tinggal di rumah. Mari menjaga satu sama lain. I love you," tutupnya.

(kpl/gtr)