Postingan Ranty Maria Tulis Pendapat Soal Kecantikan yang Sesungguhnya

Gogor Subyakto | Kamis, 28 Maret 2019 14:08 WIB
Postingan Ranty Maria Tulis Pendapat Soal Kecantikan yang Sesungguhnya

Kapanlagi.com - Ranty Maria belakangan ini memang cukup ramai jadi perbincangan hangat publik. Seperti yang diketahui, bintang sinetron tersebut memang begitu populer dan tentu saja memiliki banyak penggemar.

Lewat akun sosial media miliknya, mantan kekasih Ammar Zoni tersebut kerap mengunggah potret cantik dirinya mulai dari melakukan sesi pemotretan sampai jalan-jalan ke luar negeri.

Paling baru, postingan dari Ranty dengan tulisan soal kecantikan yang sesungguhnya pun langsung menarik perhatian. Kira-kira seperti apa ya?

1 dari 3 halaman

1. Potret Cantik

Potret Cantik Credit: instagram.com/rantymaria
Pada hari Selasa (26/03) kemarin, Ranty Maria sempat mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan itu Ranty terlihat begitu cantik dengan dandanan yang natural.

Berpose di hadapan kamera, Ranty menunjukkan kedua bola matanya yang bulat dihiasi dengan bulu mata lentik. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah memberikan kesan alami.

2 dari 3 halaman

2. Tulisan Soal Kecantikan Sesungguhnya

Tulisan Soal Kecantikan Sesungguhnya Credit: instagram.com/rantymaria
Bukan hanya foto yang ia unggah, tulisan caption hiasi postingan tersebut juga begitu menarik perhatian. "Pada akhirnya, tidak masalah kamu terlihat seperti apa. Yang paling penting adalah siapa kamu dari dalam."

"Apakah kamu baik? Apakah kamu pendengar yang baik? Apa kamu memiliki hati yang tulus? Apa kamu punya motif yang murni? Apa kamu mempunyai niat baik? Apakah kamu mencintai orang lain? Dan yang paling penting, apa kamu mencintai dirimu sendiri? Tanya dirimu sendiri. Inilah yang membuat kamu cantik," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Quote Kupu-Kupu

Quote Kupu-Kupu Credit: FD Photography via instagram.com/rantymaria
Selain itu beberapa waktu lalu Ranty juga sempat melakukan sesi pemotretan dengan FD Photography. Unggah hasil foto, Ranty sempat menghiasi postingan bersama caption yang begitu indah.

"Aku bertanya-tanya apakah itu benar kalau kupu-kupu tak bisa melihat sayap mereka. Tak bisa melihat bagaimana cantiknya mereka, namun semua orang bisa. Aku kira.. orang-orang juga seperti itu," pungkasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑