Postingan Shandy Aulia Soal 'Akhir' Ramai Disorot di Tengah Isu Cerai, Netizen: Ternyata Bener Mau Pisah?

Kamis, 07 Oktober 2021 13:41 WIB
Postingan Shandy Aulia Soal 'Akhir' Ramai Disorot di Tengah Isu Cerai, Netizen: Ternyata Bener Mau Pisah?
Shandy Aulia diisukan cerai (credit: instagram/shandyaulia)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo belakangan jadi perbincangan hangat netizen. Pasangan suami istri yang sudah 10 tahun bersama itu diisukan bercerai.

Kabar bermula dari halaman Instagram Shandy Aulia. Di situ, ia tak lagi memajang bio 'A Wife' seperti yang sudah menjadi ciri khasnya.

Tak berhenti sampai di situ, Shandy juga jarang mengunggah foto sang suami. Tentu saja kabar perceraiannya tersebut membuat netizen terkejut.

Pasalnya, belum lama ini, Shandy dan David baru saja dikaruniai seorang buah hati pasca penantian panjang mereka. Caption yang ditulis Shandy di postingan terbarunya juga menimbulkan pertanyaan baru.

1. Bahas Soal 'Akhir'

Di postingan terbaru, Shandy Aulia tampak mengunggah foto terbaru bareng baby Claire. Ia tampak menulis sebuah caption panjang yang penuh arti.

"Just the two of us (hanya kita berdua)," tulis Shandy Aulia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (07/10).

"Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," lanjutnya.

Tentu saja, caption yang ditulis Shandy Aulia ramai disorot oleh netizen. Beberapa mulai menduga kalau isu perceraian tersebut bukan sekadar gosip.

"Ya Allah ternyata bener mereka mau pisah," tulis salah satu netizen.