Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Dunia, Tinggalkan Pesan untuk Istri

Tyssa Madelina | Rabu, 20 November 2019 11:40 WIB
Postingan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal Dunia, Tinggalkan Pesan untuk Istri

Kapanlagi.com - Kepergian Cecep Reza meninggalkan duka yang mendalam bagi sanak keluarga. Pada hari Selasa (19/11/2019) kemarin, mantan pesinetron Indonesia itu tutup usia dalam tidurnya.

Sebelum berpulang, Cecep Reza sempat menuliskan pesan di akun Instagram-nya. Postingan tersebut diunggah olehnya lima hari yang lalu.

Selain menulis caption menyentuh, pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu juga mengunggah foto sang istri tercinta. Cecep Reza merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran sang istri, Reta.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Terakhir Cecep Reza

"I was given such a great gift. It's a miracle that never stops amazing me and reminding me to give thanks, every day.

(Aku diberikah hadiah terindah. Sebuah keajaiban yang nggak henti-hentinya membuatku kagum dan selalu mengingatkanku untuk berterima kasih, setiap hari)," tulis Cecep Reza, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2 dari 2 halaman

2. Tujuan Hidup

Tujuan Hidup Credit: Instagram/cecepreza_
Tak berhenti sampai di situ, Cecep Reza juga merasa punya tujuan hidup yang lebih berarti setelah memiliki istri dan anak. Ia pun ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Having a wife and daughter gives me a lot more purpose. I was much more selfish before, but now I think about what kind of role model I'll be. I just want to be a better man.

(Mempunyai istri dan anak perempuan memberikanku tujuan. Aku dulunya yang egois, sekarang jadi lebih berpikir untuk menjadi seorang panutan. Aku hanya ingin jadi pribadi yang lebih baik)," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑