Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Postingan Ungkapan Kebahagiaan Krisdayanti Atas Kehamilan Aurel Hermansyah, Ashanty Ikut Tinggalkan Komentar

Gogor Subyakto   | Senin, 23 Agustus 2021 14:28 WIB
Postingan Ungkapan Kebahagiaan Krisdayanti Atas Kehamilan Aurel Hermansyah, Ashanty Ikut Tinggalkan Komentar
Aurel Hermansyah - Krisdayanti - Ashanty. Credit: via instagram.com/aurelie.hermansyah/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira baru saja terdengar dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Setelah sebelumnya mengalami kehilangan, Aurel kini dikabarkan telah hamil lagi.

Berita soal Aurel Hermansyah yang kembali mengandung tersebut tentunya disambut penuh bahagia oleh keluarga. Termasuk dengan Mimi-nya yakni Krisdayanti.

Lewat akun Instagram pribadinya, Krisdayanti sempat mengunggah postingan rasa bahagia mendengar sang anak kembali hamil. Ia menuliskan deretan kalimat doa dan harapan untuk putrinya.

Selain itu, ada pula salah satu komentar yang menarik perhatian netizen. Ashanty, sempat meninggalkan komentar di postingan KD tersebut.

1. Postingan KD

Gambar

Pada hari Sabtu (21/8) kemarin, KD sempat mengunggah fotonya yang berpose di hadapan kamera bersama Aurel dan Atta. Di bagian caption, ia menuliskan ucapan kebahagiaan serta doa untuk pasangan muda tersebut.

"Masya Allah Tabarakkallah. They're now ready to announce how luckiest they're going to be chosen as a parents," tulisnya.

"Terima kasih atas hujan berkah dari MU ya Rabb untuk ke semua anak-anakku tanpa terkecuali Aurel Atta, jiel, amora, kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah," sambung KD.

"Terima kasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama & Mae," pungkasnya.

2. Komentar Ashanty

Gambar

Melihat postingan Krisdayanti tersebut, Ashanty pun nampaknya merasa ikut tersentuh. Ia lantas meninggalkan ucapan selamat di bagian kolom komentar.

"Selamat Oma," tulis Ashanty dihiasi dengan emoticon senyuman.

KD pun lantas membalas komentar Ashanty tersebut. "Terima Kasih Shanty calon Grandma yang menemani suka dan duka ya Shanty," ungkapnya.

"Sama-sama lah Mom. Sudah jadi Oma sebentar lagi," balas Ashanty.

Editor:   Gogor Subyakto