Postingannya Kenakan Hijab Tuai Reaksi Beragam, Grace eks JKT48 Buka Suara

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 16 Mei 2019 23:16 WIB
Postingannya Kenakan Hijab Tuai Reaksi Beragam, Grace eks JKT48 Buka Suara

Kapanlagi.com - Dalam salah satu postingannya di Instagram, Martha Graciela atau yang kerap disapa Grace ini tampak mengenakan hijab. Postingan itu langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memuji, penasaran, sampai memberikan komentar tak sedap.

Ramai komentar tersebut tak lepas dari Grace yang diketahui memeluk agama Kristen. Apakah dirinya telah telah berpindah keyakinan? Atau sekadar mempromosikan produk hijab?

Gadis kelahiran Riau ini pun buka suara. Ia memberi penjelasan terkait postingan hijabnya itu. Dalam pemahamannya, agama Kristen juga mengajarkan kewajiban menutup aurat. Ia pun mengutip ayat dalam Alkitab untuk menjelaskannya.

"Emang benar bahwa saya beragama Kristen, tapi kemarin saya sempat memberitahu informasi di instagram story saya, bahwa wanita yang memeluk agama Kristen sebenarnya harus menutupi di bagian kepala dan menutup aurat, itu dituliskan di Korintus 5:11-15. Jadi, jangan salah paham dulu, memang di Indonesia ini masih sangat sensitif dan tidak banyak yang tahu," jelas Martha Graciela saat dihubungi lewat WhatsApp, Kamis (16/05/2019).

Postingan di insta story Grace (credit: instagram.com/stories/gmarthagraciela)Postingan di insta story Grace (credit: instagram.com/stories/gmarthagraciela)

 

 

 

1 dari 3 halaman

(kpl/dka/gen)


Reporter:  

Mahardi Eka Putra

↑