Potong Rambut Untuk Amal, Tora Sudiro Sudah Lama Ingin Botak

Ahmat Effendi | 08 September 2015, 19:15 WIB
Potong Rambut Untuk Amal, Tora Sudiro Sudah Lama Ingin Botak
Kapanlagi.com -

Saat ini semakin banyak artis Indonesia yang menunjukkan kepedulian terhadap penanggulangan penyakit kanker. Jika sebelumnya Eddy Brokoli rela rambut yang menjadi ciri khasnya dibabat habis untuk amal, maka langkah tersebut kini diikuti banyak artis lainnya.

"Saya ngebayangin kayak Eddy Brokoli. Dia yang pertama berhasil (potong botak) sekian ratus juta, pas gue diajak gue mau buat donasi, toh gue cuma kehilangan rambut. Akhirnya ikutan," ucap Tora Sudiro ditemui di acara Shave for Hope di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (06/09).

Ada alasan mengapa Tora setuju untuk botak. Ternyata diam-diam bintang film THE WEDDING & BEBEK BETUTU ini sudah lama ingin botak. Lantas bagaimana dengan pekerjaan dan film yang harus ia bintangi?

Tora Sudiro rela botak untuk amal. ©KapanLagi.com/Budy SantosoTora Sudiro rela botak untuk amal. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ini udah lama nggak botakin. Pertimbangannya sebenarnya nggak ada, ini mau jalan film lagi potong aja dulu, biar filmnya ngikutin," tambahnya.

Potongan rambut botak seperti ini tentu memicu banyak reaksi terutama dari keluarga terdekat. Apalagi Tora kini memiliki cukup banyak anak dari perkawinan dengan Mieke Amalia. Tora telah memiliki tiga orang anak dan ditambah dua orang buah hati yang dibawa oleh Mieke dari perkawinan sebelumnya.

"Yang kecil seneng banget botak-botak. Biasanya saya kumis brewokan, suatu saat saya potong, ngeliat saya bingung," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi