Potongan Pertama Tumpeng Ultah Diarahkan ke Perut, Jennifer Dunn Sedang Hamil?

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 15:47 WIB
Potongan Pertama Tumpeng Ultah Diarahkan ke Perut, Jennifer Dunn Sedang Hamil?

Kapanlagi.com - Momen perayaan ulang tahun Jennifer Dunn berlangsung dengan meriah dan penuh bahagia. Bersama keluarga, Jennifer Dunn memotong tumpeng dan meniup lilin ulang tahunnya yang ke-30.

Usai menyampaikan doa, Jennifer memotong tumpeng bersama sang ayahanda tercinta. Di sinilah kemudian terjadi sebuah momen yang cukup menarik antara Jedun dan ayahnya.

Tidak langsung diserahkan ke orang lain, piring berisi potongan tumpeng tersebut diambil oleh sang ayahanda. Kemudian sang ayah menempelkan piring itu ke perut Jedun.

1 dari 2 halaman

1. Jennifer Dunn Hamil?

Jennifer Dunn Hamil? © instagram.com/jeje.dunn
Kalimat yang diucapkan sang ayah ketika menempelkan piring ke perut Jedun tidak terdengar. Namun Jennifer Dunn mengucapkan syukur pada sikap ayahnya.

"Amiin," ujar Jennifer Dunn dengan tawa.

Hal ini yang kemudian membuat rumor kehamilan Jedun beredar. Apakah sang ayahanda mendoakan agar Jedun segera hamil, ataukah memang sekarang sang aktris sedang mengandung?

2 dari 2 halaman

2. Belum Dikonfirmasi

Belum Dikonfirmasi © instagram.com/jeje.dunn
Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai rumor ini. Benarkah Jedun sedang hamil seperti yang ramai dibicarakan netizen di dunia maya.

Ataukah sikap sang ayahanda Jedun itu sebagai doa agar Jedun bisa segera mengandung anak Faisal Harris? Yang pasti, ketika melihat momen ini, Faisal Harris hanya tertawa.

Sedang didoakan atau benar hamil? Tunggu saja updatenya di Kapanlagi.com.

(kpl/phi)


↑