Potret 12 Artis Saat Ketemu Diri Mereka di Masa Lalu, Dari Ahmad Dhani - Syahrini

Tyssa Madelina | Selasa, 30 Juli 2019 18:00 WIB
Potret 12 Artis Saat Ketemu Diri Mereka di Masa Lalu, Dari Ahmad Dhani - Syahrini

Kapanlagi.com - Dari tahun ke tahun, dunia hiburan Tanah Air selalu diwarnai oleh kehadiran wajah-wajah baru. Bisa dihitung jari siapa saja artis lawas yang bisa mempertahankan eksistensi mereka, baik itu melalui prestasi ataupun sensasi.

Beberapa artis di bawah ini sudah dikenal sepak terjangnya sejak beberapa tahun silam. Dari segi fisik tentu saja mereka mengalami banyak sekali perbedaan.

Lantas, apa jadinya ya kalau para artis ini bisa bertemu dengan diri mereka di masa lalu? Apakah ada yang berubah? Nggak usah basa-basi lagi, langsung cek aja yuk foto-fotonya di bawah ini!

1 dari 12 halaman

1. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani © KapanLagi.com
Siapa sih yang nggak familiar dengan nama musisi top Tanah Air ini? Dhani Ahmad Prasetyo atau yang biasa disapa Ahmad Dhani memulai karirnya di blantika musik sejak tahun 1990 silam.

Meski belakangan namanya melambung lantaran tersandung kontroversi dan kasus hukum namun tak bisa dipungkiri berkat kerja kerasnya, Ahmad Dhani sukses menciptakan beberapa tembang yang tak lekang oleh waktu. Jika disandingkan dengan dirinya di masa lalu, wajah pria berusia 47 tahun ini memang tak banyak berubah.

Namun dari segi penampilan, suami Mulan Jameela itu akhir-akhir ini sering mengenakan penutup kepala atau yang biasa disebut blangkon. Kedua foto di atas diambil di tahun yang berbeda, yakni 2008 dan 2018. Selisih satu dekade, nyaris tak ada yang beda kan dari wajah Ahmad Dhani?

2 dari 12 halaman

2. Andika 'Babang Tamvan'

Andika 'Babang Tamvan' © KapanLagi.com
Lewat grup musik Kangen Band, nama Andika Mahesa mulai dikenal pada tahun 2005. Berkat lagu-lagu melayu yang easy listening, mereka pun mulai menapaki tangga popularitas saat itu.

Sayangnya, sama seperti Ahmad Dhani, belakangan nama Andika jadi perbincangan hangat lantaran sensasinya, dari perkara cinta sampai kasus hukum di tahun 2010 sudah ia lalui. Lalu bagaimana dengan penampilannya?

Demi mempertahankan predikat 'Babang Tamvan' agaknya Andika Mahesa mulai mengubah gaya rambutnya, yang dulu panjang sekarang menjadi lebih rapi. Sementara itu, tubuhnya pun tak lagi kurus melainkan lebih berisi.

3 dari 12 halaman

3. Ariel NOAH

Ariel NOAH © KapanLagi.com
Kharisma Ariel NOAH memang nggak ada matinya. Terbukti, sejak ia membentuk grup band Peterpan di tahun 2000, pria bernama asli Nazril Irham ini sukses memikat kaum Hawa lewat suara merdu dan wajah tampannya.

Setelah hampir dua dekade terjun di industri musik, Ariel masih terus mempertahankan eksistensinya. Bahkan lewat NOAH, popularitasnya nggak kalah bersaing dengan musisi muda lain.

Nggak cuma dari segi karya, penampilan Ariel pun bisa dibilang sangat stylish dan mengikuti zaman. Kalau dulu rambut gondrongnya sempat jadi tren dan diikuti anak muda, kali ini Ariel tampil lebih sleek dan minimalis.

4 dari 12 halaman

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier © KapanLagi.com
Jika melihat penampilan Deddy Corbuzier saat ini, pasti tak ada yang menyangka kalau dulunya ia identik dengan make up mata gelap. Apalagi saat itu, tubuhnya masih belum atletis seperti sekarang.

Deddy Corbuzier mulai merombak total penampilannya dengan membuat program kesehatan yang ia namakan OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Pola diet yang booming di tahun 2013 itu berhasil membuatnya menjadi lebih atletis dan berotot.

Kini tak ada lagi Deddy Corbuzier yang tampil dengan look serba hitam dari atas sampai bawah. Ayah satu anak itu justru terlihat lebih keren dan awet muda dengan outfit casual.

5 dari 12 halaman

5. Dul Jaelani

Dul Jaelani © KapanLagi.com
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, Dul Jaelani yang dulu terlihat imut-imut kini sudah beranjak dewasa. Bahkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mantap menekuni karirnya di industri musik setelah merilis lagu beberapa waktu lalu.

Jika disandingkan dengan dirinya di masa lalu mungkin yang masih terlihat sama adalah rambutnya. Di usianya yang kini menginjak angka 18 tahun, Dul Jaelani masih mempertahankan rambut ikalnya.

Bedanya mungkin saat ini ia memilih untuk mengikat rambutnya. Persis banget seperti penampilan sang ayah.

6 dari 12 halaman

6. Luna Maya

Luna Maya © KapanLagi.com
Jika ada list artis wanita Indonesia yang kecantikannya nggak pernah berubah, mungkin Luna Maya bisa masuk di dalamnya. Sejak merintis karirnya sebagai model, wajahnya yang mempesona seolah nggak pernah absen menghiasi layar kaca.

Seiring berjalannya waktu, karir Luna Maya terbukti semakin melonjak bahkan belum lama ini ia sukses menyabet Piala Maya tahun 2019 sebagai aktris terbaik lewat film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR. Nggak hanya dari segi karir, fashion Luna Maya pun juga semakin trendi mengikuti perkembangan zaman.

Jika dulunya mantan kekasih Ariel NOAH ini sering tampil casual dengan kaos dan celana jeans, kali ini penampilannya terlihat jauh lebih dewasa dan elegan. Setuju nggak, KLovers?

7 dari 12 halaman

7. Maia Estianty

Maia Estianty © KapanLagi.com
Sejak berpisah dari Ahmad Dhani, penampilan Maia Estianty kini banyak menuai pujian. Mulai dari gaya rambutnya yang terlihat fresh sampai pemilihan outfitnya.

Saat membentuk duo Ratu di tahun 2003 silam, Maia memang dikenal lewat penampilannya yang colorful. Tak terhitung berapa kali ia mengubah warna dan gaya rambutnya saat itu.

Namun belakangan, outfit yang dikenakan oleh istri Irwan Mussry ini terlihat jauh lebih berkelas. Ia juga mempertahankan gaya rambut klasiknya, yaitu bobcut berwarna hitam.

8 dari 12 halaman

8. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © KapanLagi.com
Sejak masuk ke industri hiburan, nama Nikita Mirzani tak pernah absen jadi perbincangan. Tak bisa dipungkiri, wanita berusia 51 tahun itu masih eksis karena sering tersandung kasus yang kontroversial.

Jika dilihat lagi, kedua foto Nikita Mirzani yang disandingkan memang terlihat jauh berbeda. Itu karena lewat sebuah interview di salah satu stasiun televisi swasta, ibu 3 anak itu mengakui sudah melakukan operasi plastik.

Salah satu bagian tubuh yang Nikita operasi adalah hidungnya. Nggak cuma hidung, gaya rambut Nikita juga terlihat jauh berbeda. Kini ia terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendeknya yang disemir blonde.

9 dari 12 halaman

9. Rhoma Irama

Rhoma Irama © KapanLagi.com
Musisi Indonesia yang mendapat julukan Raja Dangdut ini sudah mengawali karirnya sejak tahun 1963. Dari membentuk band, bergabung dengan orkes sampai akhirnya berkibar bersama grup Soneta di tahun 1973.

Bukan tanpa sebab jika Rhoma Irama dinobatkan sebagai salah satu musisi paling legendaris mengingat di zamannya, performanya di atas panggung bisa mengundang ribuan massa untuk ikut berdendang bersama. Penampilannya juga dibilang sangat digandrungi oleh anak muda, stylish dengan rambut gondrong dan brewok tebal.

Meski sudah tak seaktif dulu di panggung hiburan namun nama Rhoma Irama tetap eksis dan dikenal luas. Penampilannya pun tak terlihat jauh berbeda.

10 dari 12 halaman

10. Syahrini

Syahrini © KapanLagi.com
Nama Syahrini mulai melambung ketika dipasangkan sebagai rekan duet Anang Hermansyah di tahun 2010 silam. Padahal wanita berusia 36 tahun itu sudah menjajaki karir di dunia hiburan sejak tahun 2007.

Sejak lagu-lagunya mendominasi chart Tanah Air, penampilan Syahrini perlahan mulai berubah. Jika dulunya ia jarang menjadi sorotan, kini harga outfitnya sering jadi perbincangan.

Apalagi sejak menikah dengan Reino Barack, penampilannya terlihat lebih mature dan simpel. Jika melihat perbandingan dua foto di atas, bagaimana pendapat kalian, KLovers?

11 dari 12 halaman

11. Tasya Kamila

Tasya Kamila © KapanLagi.com
Wanita yang baru saja memiliki buah hati ini mengawali karirnya sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Saat itu, ia mendapat kontrak untuk membintangi iklan beberapa produk. Di tahun 2000, Tasya Kamila tak melewatkan kesempatan untuk masuk dapur rekaman dengan singlenya yang bertajuk Libur Telah Tiba.

Penampilan Tasya Kamila di masa kecil identik dengan rambut panjang dan lesung pipi yang membuatnya makin cantik. Tak hanya itu, pipi chubby-nya juga jadi ciri khas tersendiri dan sukses bikin gemas orang-orang yang melihatnya.

Belasan tahun berlalu, penampilan Tasya Kamila tampaknya tak mengalami banyak perubahan. Meski sudah berumah tangga, wajahnya tetap terlihat babyface meski outfit yang dikenakannya sudah lebih elegan.

12 dari 12 halaman

12. Wulan Guritno

Wulan Guritno © KapanLagi.com
Wanita berdarah campuran Jawa dan Inggris ini memulai sepak terjangnya sebagai presenter acara bola di usia yang masih belia. Berkat kepiawaiannya tampil di depan kamera, Wulan Guritno perlahan mulai merambah ke dunia akting.

Terlepas dari perseteruannya bareng Attila Syach beberapa tahun silam, Wulan Guritno terus mempertahankan eksistensinya meski tak lagi aktif di layar kaca. Selain tubuhnya yang masih terjaga di usia 38 tahun ini, wajah cantiknya yang awet muda juga ikut jadi sorotan.

Jika dilihat dari foto di atas, wajah Wulan Guritno 11 tahun yang lalu dan sekarang tak mengalami banyak perbedaan. Ia tetap terlihat cantik dan mempesona. Bagaimana menurutmu, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑