Potret Adem Bunga Citra Lestari yang Sudah Bisa Tertawa Lepas Pasca Kehilangan Sang Suami

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 04 Maret 2020 19:30 WIB
Potret Adem Bunga Citra Lestari yang Sudah Bisa Tertawa Lepas Pasca Kehilangan Sang Suami

Kapanlagi.com - Pasca kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sepertinya telah berusaha untuk melepaskan. Dirinya tampak telah menjalankan aktivitasnya kembali meski masih tampak bersedih.

BCL tetap profesional jalankan pekerjaannya, bahkan dirinya juga telah hadir kembali menjadi juri di Indonesian Idol. Bahkan ada satu momen dimana dirinya tertawa lepas akibat 'ulah' Anang Hermansyah.

1 dari 8 halaman

1. Nyanyi Bareng Saykoji & Nella Kharisma

Nyanyi Bareng Saykoji & Nella Kharisma Youtube Indonesian Idol
Saat itu, Tiara bernyanyi bersama Saykoji dan Nella Kharisma. Tiara dan Nella tampil kompak dengan dress berwarna senada, dan mereka menyanyikan lagu 'Pamer Bojo'. Penampilan mereka berhasil memukau para hadirin dan juri.

Setelah Tiara tampil bersama Saykoji dan Nella Kharisma, para juri pun berkomentara. Anang Hermansyah sebagai juri yang pertama berkomentar.

2 dari 8 halaman

2. Salah Sebut Nama

Saat itu, ada momen tak terduga saat Anang selesai memberikan komentar. Dirinya salah menyebutkan nama 'Tiara' menjadi 'Lyodra'.

"Tepuk tangan dulu buat Lyodra, eh Tiara," ucap Anang. Tentu saja insiden salah sebut nama tersebut membuat studio menjadi ramai.

3 dari 8 halaman

3. Tertawa Lepas

Tertawa Lepas Youtube Indonesian Idol
Anang yang salah menyebut nama 'Tiara' menjadi 'Lyodra' pun sontak membuat BCL jadi tertawa. "Mas, mas dokter, suntik Anang, suntik," ucap Ari Lasso bercanda saat Anang salah menyebut nama.

BCL pun terlihat tertawa lepas karena ulah Anang tersebut. Dengan kejadian yang baru dialaminya, melihat BCL tertawa tentu saja sebuah momen yang menggembirakan.

4 dari 8 halaman

4. Ucap Terima Kasih

Ucap Terima Kasih Youtube Indonesian Idol
BCL yang merasa terhibur dengan komentar Anang pun kemudian berterima kasih. Dirinya mengatakan jika sudah lama tidak tertawa.

"Mas Anang tapi terima kasih aku terhibur sekali lho dengan mas Anang hari ini. Aku udah lama enggak ketawa, gara-gara mas Anang aku ketawa. Thank you mas Anang," ucap Bunga.

5 dari 8 halaman

5. Dikomentari Negatif Netizen Malaysia

Baru-baru ini, dirinya kembali bernyanyi di SQ Dome Cilandak pada 28 Februari lalu.

Namun sayangnya, ada beberapa netizen yang mengomentari kembalinya BCL dalam bernyanyi tersebut. Beberapa netizen tersebut berasal dari Malaysia, yang menganggap bahwa kembalinya BCL dalam bernyanyi adalah terlalu cepat.

Komentar tersebut terekam melalui Instagram Hot FM, salah satu radio Malaysia yang mengunggah video penampilan BCL di SQ Dome tersebut. Netizen Malaysia pun mengomentari jika seharusnya BCL belum waktunya untuk kembali manggung.

6 dari 8 halaman

6. Dianggap Langgar Masa Iddah

Dianggap Langgar Masa Iddah Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Eh masih dalam masa iddah kan," komentar akun @abunouzeynaj. Untuk diketahui, masa Iddah sendiri berlangsung selama 3 kali periode haid atau sekitar 4 bulan 10 hari. Masa Iddah sendiri diperuntukkan kepada wanita yang berpisah dengan suaminya karena bercerai atau meninggal dunia.

"Bedakan orang yang bergaji dengan orang yang gajinya tidak habis tujuh turunan. Lepas 3 atau 4 bulan nyanyilah sepuas-puasnya," komentar akun yang sama.

7 dari 8 halaman

7. Ada yang Mendukung

Meskipun begitu, tak semua netizen Malaysia berkomentar jahat kepada BCL. Beberapa ada yang memberikan dukungan kepada BCL dan memaklumi situasi yang dialami olehnya.

"Dia kerja untuk anaknya supaya bisa makan. Kalau dia batalkan dituntut bagaimana?" cuit akun @eykin_ismail.

"Berpikir positif aja kontrak kerjanya mungkin sudah lama terjadi kita gak tahu ajal menjemput. BCL tahu kapan selesai masa iddah. BCL kerja entertainment tetap profesional berusaha menjadi wanita kuat di depan penonton. Padahal hati masih berduka. Saya tahu mertua dan keluarga almarhum Ashraf memberi dukungan untuk BCL untuk beraktivitas kembali," cuit @thea6650.

8 dari 8 halaman

8. Keluarga Ashraf Bangga

Ada pula yang berkomentar jika bernyanyi dalam masa Iddah diperbolehkan karena konteksnya adalah untuk mencari makan, bukan untuk mencari lelaki lain. "Untuk urusan kerja tidak jadi masalah walaupun dalam masa iddah, dia kerja untuk mencari uang bukan untuk mencari laki-laki baru," tulis akun @jahirahhassan.

Mohamed Anthony John Sinclair, ayah dari Ashraf Sinclair ini pun merasa bangga terhadap BCL yang bangkit kembali setelah kepergian suaminya. Pun dengan adik iparnya, Aishah Sinclair yang bangga ketika melihat BCL kembali bernyanyi di atas panggung.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto