Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Gaya Sedah Mirah Lihat Sang Adik Bikin Gemas

Kamis, 06 Agustus 2020 10:18 WIB
Potret Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Gaya Sedah Mirah Lihat Sang Adik Bikin Gemas
Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (credit: instagram.com/dierabachir)

Kapanlagi.com - Bobby Nasution mengumumkan kabar kelahiran anak keduanya dalam keterangan pers, 4 Agustus 2020 kemarin. Meksi tak banyak yang tahu soal kehamilannya kali ini, Kahiyang Ayu telah melahirkan seorang bayi laki-laki tampan pada tanggal 3 Agustus.

Setelah pengumuman tersebut, tentu banyak yang penasaran sama potret cucu keempat Presiden Jokowi itu. Kemarin (5/8), lewat akun instagram pribadinya, Bobby akhirnya mengunggah foto bersama Kahiyang, Sedah Mirah dan anak keduanya.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Pada 3 agustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta," tulis Bobby.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Menggemaskan Anak Kahiyang dan Bobby

Gambar

Untuk pertama kalinya, wajah menggemaskan anak laki-laki Bobby dan Kahiyang diperlihatkan ke publik. Dalam foto tersebut, tingkah lucu Sedah Mirah juga tak kalah mencuri perhatian.

Berdiri di samping sang ayah yang menggendong adiknya, Sedah Mirah mengintip wajah adik laki-lakinya. Ia seolah penasaran dengan hadirnya bayi kecil yang kini semakin menambah kebahagiaan keluarga mereka.

2. Masih Rahasiakan Nama

Gambar

Meski wajah imut anak kedua mereka sudah diperlihatkan, masih ada satu hal lagi yang bikin masyarakat penasaran. Yaitu soal nama anak laki-laki Kahiyang dan Bobby ini.

Seperti yang kita tahu, ketiga cucu Presiden Jokowi sebelumnya dikenal memiliki nama yang unik. Kira-kira apa ya nama yang dipilih oleh Kahiyang dan Bobby buat anak kedua mereka?

3. Melahirkan Caesar

Dalam keterangan pers sebelumnya, Bobby juga menyebutkan bila Kahiyang Ayu menjalani proses caesar untuk melahirkan anak kedua mereka ini.

"Alhamdulillah sehat wal afiat dengan berat badan 3,4 kg, tinggi 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.