Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Anak Kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang Jarang Tersorot, Baru 13 Tahun Tinggi Badan Sudah Ngalahin Orangtuanya

Kamis, 29 September 2022 13:22 WIB
7 Potret Anak Kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang Jarang Tersorot, Baru 13 Tahun Tinggi Badan Sudah Ngalahin Orangtuanya
keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco (credit: Instagram.com/indrabrasco/)

Kapanlagi.com - Keluarga selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikenal sangat harmonis. Keharmonisan rumah tangga pasangan seleb ini semakin lengkap dengan hadirnya empat orang anak.

Di antara keempat anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco, sosok Baraka Rahadian Nezar justru kerap bikin penasaran netizen. Pasalnya, Mas Raka panggilan akrabnya jarang banget tersorot. Tak jarang juga netizen dibikin salfok melihat tinggi badan Raka di atas rata-rata seusianya.

Mau tahu seperti apa potret anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco? Yuk langsung saja cek di sini untuk kenalan lebih jauh dengan sosok Baraka Rahadian Nezar anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berusia 13 Tahun

Gambar

Baraka Rahadian Nezar merupakan anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Di mana, anak kedua pasangan seleb ini lahir pada 14 September 2009 silam. Seperti inilah potret Baraka anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang jarang tersorot. Melalui akun media sosial pribadinya, Mona Ratuliu dan Indra Brasco seringkali mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya tak terkecuali Baraka Rahadian Nezar.

2. Baru Kelas 7 SMP

Gambar

Anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco diketahui baru saja lulus sekolah dasar (SD) di tahun 2021 lalu. Momen kelulusan anak pasangan seleb ini pun dilaksanakan secara online.

Sang ibu bahkan menyebut putranya sebagai salah satu angkatan pandemi 2021. Walaupun begitu, kebahagiaan tetap dirasakan keluarga seleb ini tatkala Baraka berhasil menyelesaikan pendidikannya. Sementara itu, tahun ini Baraka sudah duduk di kelas 7 SMP.

3. Parasnya Mirip Banget Sama Mamanya

Gambar

Di antara keempat anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco, paras Baraka memang paling mirip banget sama mamanya. Bak pinang dibelah dua bukan KLovers?

Sementara itu, beranjak remaja Baraka terlihat semakin rupawan seperti dalam potret ini. Sejumlah momen kompak bareng keluarga juga kerap terlihat di akun media sosial Mona Ratuliu dan Indra Brasco saat Baraka habiskan waktu dengan orang tua serta adik-adiknya.

4. Tinggi Badannya Ngalahin Orang Tua

Gambar

Baru berusia 13 tahun, Baraka memiliki tinggi badan yang sudah ngalahin papa mamanya. Lantaran punya tinggi badan rata-rata di atas anak sesuainya, tak jarang bikin salfok netizen. Hal yang sama juga diakui oleh Indra Brasco yang menyebut putranya tersebut memang sangat tinggi. Ia pun tidak membayangkan ketika Baraka sudah beranjak dewasa.

"Baru kelas 7 udah setinggi ini. Gimana 3 tahun lagi, kagak kebayang yandanya kalo nasehatin gimana ya??" tulisnya seperti dalam caption @indrabrasco.

5. Sering Dikira Sudah Dewasa

Gambar

Melihat tinggi badan Baraka, tidak jarang sejumlah netizen kerap mengira ia sudah dewasa. Bahkan ada yang sempat terkejut saat tahu anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco terebut masih anak-anak.

Menariknya pada saat momen kelulusan sekolah dasar tahun 2021 lalu, Baraka mengenakan setelan jas hingga sepatu milik ayahnya.

6. Sebut Putranya Masih Seperti Anak-Anak Seusianya

Gambar

Sementara itu, sang ayah juga menyebut kalau putranya tersebut masih memiliki perilaku seperti anak-anak seusianya walaupun tampak seperti orang dewasa. Sosok Baraka bahkan kerap bikin penasaran netizen hingga terbaru Indra Brasco membeberkan fakta menarik tentang anak keduanya tersebut.

"Nih buat yang penasaran sama #masraka anak lanang yang umurnya 13 tahun, tinggi badannya udah ngalahin yanda bundanya, tapi kelakuan masih bocah," tulisnya seperti dalam caption @indrabrasco.

7. Disebut Sosok yang Penyayang

Gambar

Seperti diketahui sebelumnya, Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikaruniai empat orang anak termasuk Baraka Rahadian Nezar. Sebagai anak kedua, Baraka Rahadian Nezar memiliki dua adik yakni Syanala Kania Salsabila dan Numa Kamala Srikandi.

Sementara itu diketahui kalau Baraka dikenal sebagai kakak yang sangat penyayang. Sang ayah bahkan menyebut putranya kerap membantu orang tuanya mengasuh adik-adiknya. Apalagi kini, Mona Ratuliu juga menjadi ibu sambung anak adiknya yang masih bayi yakni baby Balint.

"Dan #masraka itu paling suka ngemong adik-adiknya," tulis Indra Brasco.

Itulah potret anak kedua Mona Ratuliu dan indra Braso yang jarang tersorot. Gimana menurut kalian KLovers?