Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Bahagia Cut Tari Rayakan Ulang Tahun Pertama Sebagai Istri Richard Kevin, Penuh Kehangatan

Selasa, 03 November 2020 12:53 WIB
Potret Bahagia Cut Tari Rayakan Ulang Tahun Pertama Sebagai Istri Richard Kevin, Penuh Kehangatan
Cut Tary - Richard Kevin ©instagram.com/cuttaryofficial

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Cut Tari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada tanggal 1 November 2020 kemarin. Momen bertambah usianya ini semakin spesial karena ia tak sendirian lagi. Ya, kali ini Cut Tari ditemani oleh sang suami, Richard Kevin dan anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, Cut Tari akhirnya melepas status jandanya setelah menikah dengan Richard Kevin pada 12 Desember tahun lalu. Pernikahan keduanya pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja. 

1. Sangat Bersyukur

Gambar

Momen bahagianya ini ia bagikan di laman instagramnya. Meski sudah telat 3 hari, nyatanya tak mengurangi kebahagiaan yang saat ini tengah dirasakan oleh Cut Tary. Dan di hari ulang tahunnya ini, ia merasa sangat bersyukur dan diberkahi. 

"So very thankful, Incredibly grateful, Unbelievably blessed," tulis Cut Tari di instagramnya, Selasa (3/11).

2. Ulang Tahun Sederhana

Berulang tahun di masa pandemi seperti ini, Cut Tari pun hanya merayakan dengan orang-orang terdekatnya. Terlihat dari foto yang ia bagikan tersebut ada sang suami, Richard Kevin, ketiga anaknya. 

Unggahan Cut Tari ini pun langsung ramai dengan komentar dari rekan-rekan dan kerabatnya. Mereka turut berbahagia dan juga memberikan doa terbaik untuk Cut Tari.