Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dibentuk 2001 Silam, Ini 8 Potret Kompak Geng Ladies yang Isinya Artis Senior Awet Muda Semua - Bersahabat 20 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 18:55 WIB
Dibentuk 2001 Silam, Ini 8 Potret Kompak Geng Ladies yang Isinya Artis Senior Awet Muda Semua - Bersahabat 20 Tahun
Geng Ladies (credit: Instagram.com/kristinadangdut/krisdayantilemos/)

Kapanlagi.com - Para member Geng Ladies baru-baru ini kompak merayakan ulang tahun Melly Goeslaw. Telah 21 tahun bersahabat tak heran jika mereka begitu kompak. Hal itu pun terlihat dari potret keseruan dan kehebohan mereka di sejumlah momen yang dibagikan melalui akun sosial media.

Geng Ladies menjadi salah satu circle pertemanan selebriti yang masih sangat langgeng hingga sekarang. Pasalnya sudah dua dekade para membernya masih begitu kompak menjaga silaturahmi bareng.

Meskipun sudah masuk usia kepala empat, namun wajah para membernya masih terlihat begitu awet muda semua. Selain itu, sejumlah warganet bahkan memberi pujian melihat pertemanan Geng Ladies yang begitu akur.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Berdiri Sejak Tahun 2001

Gambar

Sejumlah publik figure membuat circle pertemanan mereka dengan nama-nama unik. Salah satunya circle dari Geng Ladies yang baru-baru ini terlihat habiskan waktu bareng lagi. Diketahui Geng Ladies rupanya sudah terbentuk sangat lama. Meskipun namanya Geng Ladies, namun ada juga member laki-laki yang ikut tergabung. Menariknya lagi, mereka juga memiliki sebutan tersendiri untuk member laki-laki yakni dengan nama Lodos. Selain itu, melalui akun Instagram pribadi Krisdayanti, menyebutkan bahwa Geng Ladies ternyata sudah berdiri sejak tahun 2001 silam.

"Hey Ladies. Berdiri sejak tahun 2001." Tulis Krisdayanti seperti dalam caption @krisdayantilemos.

2. Anggotanya Para Seleb Senior

Gambar

Geng Ladies memiliki sejumlah anggota yang terdiri dari para seleb dan penyanyi senior. Tak hanya seleb dan penyanyi, ada juga designer kondang yang turut serta ke dalam circle pertemanan Geng Ladies. Di antara anggota Geng Ladies tersebut yakni seperti Melly Goeslaw, Yuni Shara, Krisdayanti, Tamara Geraldine, Ramli, Fitri Kartika, Silvana Herman, Kristina, Selby Anwar, Gema Sakti, Sikie Purnomo, Chaniago, Rossa, Lingo dan lainnya.

3. Jadi Bestie Sejak Usia 20 Tahunan

Gambar

Berdiri sejak tahun 2001, member Geng Ladies sudah jadi bestie sejak usia mereka masih 20 tahunan. Ya, terhitung sejak tahun 2001 sebagian besar member Geng Ladies masih berada pada kisaran usia 20 tahunan saat itu.

Sebut saja di antaranya yakni seperti Kristina yang berusia 25 tahun ketika itu, lahir pada 1976. Krisdayanti yang lahir pada tahun 1975 saat itu masih berusia 26 tahun. Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang masih berusia 27 tahun. Langgeng banget ya KLovers?

4. Ngumpul Bareng

Gambar

Ngumpul bareng lagi tentunya sangatlah menyenangkan. Apalagi, persahabatan Geng Ladies terbilang sangatlah awet dan langgeng. Tidak heran ya, mereka begitu kompak satu sama lain. Selain itu, Geng Ladies juga memiliki agenda arisan bareng. Sejumlah membernya juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagia mereka bisa ngumpul bareng lagi.

5. Wajahnya Awet Muda Semua

Gambar

Beranggotakan kalangan publik figure senior, usia mereka kini sebagian besar sudah masuk kepala empat. Meski begitu, wajah mereka begitu awet muda semuanya. Pasalnya para seleb dan penyanyi yang tergabung dalam Geng Ladies dikenal sangatlah awet muda. Lihatlah potret ini, semua anggotanya nggak kelihatan kalau sudah masuk usia 40 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?

6. Quality Time Sambil Rayakan Ultah

Gambar

Quality time bareng kali ini semakin menyenangkan lantaran sambil merayakan ulang tahun Melly Goeslaw. Kedekatan dan kekompakan Geng Ladies ini sangatlah erat terjalin. Mereka juga saling memberikan support dan perhatian antar satu sama lain. Termasuk saat merayakan ulang tahun Melly Goeslaw yang terabadikan begitu sweet. Melly Goeslaw mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun sosial media pribadi.

"Arisan Ladies pertama di tahun 2022. Gak nyangka dibikinin kejutan bday dari ladies kesayangan makasih bangeeet ya," tulis Melly Goeslaw seperti dalam caption @ melly_goeslaw.

7. Seru-Seruan Bareng

Gambar

Berbagai potret keseruan Geng Ladies ngumpul bareng juga terlihat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Dalam potret tersebut tampak wajah para member Geng Ladies begitu bahagia bisa habiskan waktu bareng. Happy-happy sambil foto tentu bisa jadi kenangan paling berkesan di awal tahun 2022 bareng bestie. Kompak banget ya KLovers?

8. Penuh Kehangatan dan Heboh

Gambar

Meskipun tidak mengenakan dress code, namun hal tersebut tak mengurangi kebersamaan para member Geng Ladies seperti dalam potret ini. Terlihat kebersamaan mereka penuh dengan kehangatan dan heboh banget. Pertemanan para seleb ini bahkan mengundang respon positif dari warganet.

Itulah beberapa potret Geng Ladies yang akhirnya bisa ngumpul bareng lagi. Gimana menurut kalian KLovers?