Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Gambarkan Kasih Sayang Ruben Onsu ke Betrand Peto, Selalu Jadi Sandaran - Berdoa Demi Kebahagiaan Anak

Dhia Amira   | Sabtu, 26 Maret 2022 09:22 WIB
7 Potret Gambarkan Kasih Sayang Ruben Onsu ke Betrand Peto, Selalu Jadi Sandaran - Berdoa Demi Kebahagiaan Anak
Keluarga Ruben Onsu (credit: instagram.com/ruben_onsu)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu menjadi sosok selebriti yang selalu sayang dengan keluarganya. Bahkan, ia sering sekali membagikan kebersamaan dengan sang putra Betrand Peto serta dua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Bahkan, Ruben juga menuangkan perasaannya untuk sang anak di akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah caption panjang yang ditulis oleh Ruben Onsu, ia membagikan bagaimana sosoknya akan selalu ada untuk Betrand Peto. Tidak hanya caption yang penuh akan kasih sayang saja, namun Ruben juga memberikan banyak momen bagaimana ia dan sang istri Sarwendah yang selalu mendukung Betrand.

Bagaimana ya potret dan ungkapan kasih sayang Ruben Onsu untuk anaknya Betrand Peto di caption Instagram? Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengerti Keluh Kesah

Gambar

Dalam caption Instagram yang dibuat oleh Ruben Onsu, ia mengatakan bahwa sebagai sosok ayah, Ruben sangat mengerti perasaan Betrand. Bagaimana saat Betrand meletakkan kepalanya di bahu Ruben.

"Ayah mengerti Nyo apa arti kepala yang sering Onyo sadarkan di bahu ayah, taruh kepalamu jika itu bisa meringankan pikiranmu di pundakku." Ungkap Ruben.

2. Ingin Menjadi Sandaran

Gambar

Selain itu, Ruben juga siap menjadi sandaran bagi sang anak agar meringankan beban sang anak. Ruben juga siap menjadi sandaran untuk menerima beban yang mungkin Betrand rasakan dalam kehidupannya.

"Ayah mengerti Nyo kenapa Onyo selalu minta gendong, selama itu bisa meringankan beban yang ada di pundakmu taruh sepenuhnya di punggung ayah."

3. Akan Selalu Ada

Gambar

Ungkapan kata indah dan menyentuh itu, tidak hanya sampai di situ saja KLovers. Ruben Onsu juga mengatakan baik ia maupun sang istri akan selalu ada untuk ketiga anak-anaknya, dengan tugas sebagai orang tua yang baik.

"Ayah Bunda akan ada selalu ada untuk Onyo dan dua adik Onyo dengan tugas masing-masing."

4. Selalu Berdoa untuk Kebahagiaan

Gambar

Dalam ungkapan kasih sayang itu, Ruben Onsu juga menyisipkan doa dan juga kebahagiaan untuk Betrand Peto. Ia dan sang istri berharap agar sang anak selalu tersenyum dan tertawa di setiap langkahnya.

"Tertawa dan tersenyumlah dalam setiap langkahmu karena itu hanya tujuan ayah bunda dalam setiap Doa kami," ungkap Ruben.

5. Belajar untuk Memaafkan

Gambar

Tidak hanya doa terbaik saja, Ruben Onsu juga mengatakan pada sang anak untuk memaafkan orang-orang yang tidak bisa menghargai Betrand. Ia meminta agar Betrand bisa meluaskan dan lapangkan lagi hatinya untuk orang-orang yang tidak tahu akan kesalahan mereka.

"Maafkan untuk mereka yang tidak menghargaimu, doa kan mereka yang tidak tahu kesalahannya, biar Tuhan yang atur semua Nyo, luaskan lagi dengan hati yang lapang," ungkap Ruben.

Selain itu, Ruben juga mengatakan untuk jangan merasa sakit dan biar ia saja yang merasakan rasa sakit karena orang-orang yang tidak menghargai sosok Betrand.

"Biar rasa sakit itu ayah saja yang rasa, jika sakit karena mereka tidak menghargaimu."

6. Ruben yang Menghargai Betrand

Gambar

Sebagai ayah, Ruben mengatakan bahwa ia begitu menghargai sosok Betrand di hampir seluruh napasnya.

"Mereka mungkin tidak tahu ada ayah yang sangat menghargaimu, hampir seluruh napasku untuk keluargaku."

7. Jagain dari Belakang

Gambar

Di akhir ungkapan sayang tersebut Ruben Onsu dan sang istri akan selalu menjaga dan mendukung Betrand dan adik-adiknya dari belakang.

"Ayooo Nyooooo lihat ke depan sudah ada masa depan yang sedang dilangkah, ayah bunda yang jagain Onyo dan adik-adik dari belakang kalian," tandas ayah tiga orang anak ini.

Itulah ungkapan penuh kasih sayang yang menjadi bentuk rasa cinta dan sayang Ruben Onsu pada keluarganya, terutama anak-anaknya. Ia juga selalu mendukung anak-anaknya demi masa depan yang baik.

Editor:   Dhia Amira