Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Kebersamaan Riza Shahab dan Mendiang Ayah, Kini Tinggal Kenangan

Kamis, 16 April 2020 14:40 WIB
Potret Kebersamaan Riza Shahab dan Mendiang Ayah, Kini Tinggal Kenangan
Riza Shahab dan ayah © instagram.com/rizashahab

Kapanlagi.com - Duka tengah dirasakan oleh pesinetron Riza Shahab. Aktor asal Jember ini baru saja ditinggalkan oleh sang ayahanda tercinta, Zain Umar bin Shahab. Kabar duka itu disampaikan oleh Riza lewat akun Instagramnya hari ini, Rabu, (16/4).

Zain Umar bin Shahab meninggal dunia di RS Jember Klinik. Semasa ayahnya masih hidup, Riza beberapa kali foto bareng dan mengunggah kebersamaannya dengan mendiang. Dan berikut adalah potret kenangan Riza bersama ayahnya.

1. Sampaikan Kabar Duka

Gambar

Riza Shahab menyampaikan kabar duka lewat postingan Insta Storynya. Ia meminta doa dari semua orang untuk mendiang ayahnya yang telah berpulang ke hadirat Tuhan YME.

2. Kenangan Lama

Gambar

Riza tampak cukup dekat dengan ayahnya. Namun beberapa foto yang tersimpan di akun Instagramnya bersama sang ayah adalah potret kenangan lama.

3. Lebih Sering Foto Bareng Ibu

Gambar

Dibanding dengan mendiang ayahnya, Riza tampak lebih sering foto bersama ibunya. Sang ibunda kerap mengunjungi Riza di Jakarta dan mereka pun suka foto berdua.

4. Tak Umumkan Penyebab Kematian Ayah

Gambar

Sampai berita ini diturunkan, Riza masih belum mengungkap apa penyebab kematian ayahnya. Ia hanya posting di Insta Story satu kali dan belum melanjutkan unggahannya.

5. Posisi Riza Belum Diketahui

Gambar

Di mana posisi Riza saat ini pun belum diketahui. Ia terakhir posting di Jakarta sekitar 2 hari lalu, tetapi belum diketahui apakah ia sudah pulang ke Jember atau belum.

6. Kebanggaan Ayah

Gambar

Kesuksesan Riza di Jakarta membuat ayahnya bangga. Meski ia pernah tersandung kasus narkoba, namun kasih sayang sang ayah tak pernah luntur.

7. Kini Tinggal Ibu

Gambar

Kini Riza hanya memiliki ibu saja. Ia kehilangan sosok panutan yang selama ini membimbing langkahnya menjadi seorang pria dewasa yang bertanggungjawab.

KapanLagi.com menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Riza Shahab. Semoga diberi kekuatan dan ketabahan.