Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Kedekatan Anaknya dan Rezky Aditya Beredar, Wenny Ariani Tetap Tuntut Lakukan Tes DNA

Jum'at, 03 September 2021 22:35 WIB
Potret Kedekatan Anaknya dan Rezky Aditya Beredar, Wenny Ariani Tetap Tuntut Lakukan Tes DNA
Rezky Aditya © instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Kapanlagi.com - Wenny Ariani sedang memperjuangkan status anaknya, di Pengadilan Negeri Tangerang. Ia berharap agar Naira Kaemita Tarekat atau Kekey yang kini berusia 8 tahun diakui aktor Rezky Aditya sebagai anak biologisnya.

Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani bercerita, hubungan kliennya dengan Rezky Aditya terjadi sekitar tahun 2012. Wenny yang saat itu sedang dalam proses perceraian, semakin dekat dengan Rezky.

Singkat cerita, Wenny hamil di luar nikah dan melahirkan Kekey pada tahun 2013. "Jadi akibat dari hubungan intim tersebut ada lahir seorang anak. Anak itu lah yang kami upayakan haknya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang," kata Tigor L Manik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Perjuangan Wenny menemui kendala. Rezky Aditya, melalui kuasa hukumnya di hadapan Majelis Hakim membantah menghamili, terlebih sampai memiliki anak dari Wenny.

1. Ajukan Tes DNA

Gambar

Tak patah arang, pihak Wenny Ariani pun berencana meminta Majelis Hakim untuk mengeluarkan surat perintah kepada Rezky Aditya agar mau melakukan tes DNA. Ini sesuai dengan gugatan mereka sejak awal untuk membuktikan status putrinya.

"Penggugat mengupayakan adanya tes DNA karena itu lah finalisasi untuk membuktikan bahwa apakah benar anak yang lahir, Naira itu adalah anak dari hubungan penggugat dan tergugat. Karena jawaban tergugat, Rezky tidak mengakui (Naira) anaknya," kata Tigor.

"Karena biar terang benderang. Kalau benar Naira anak biologis dari Rezky, ya dia harus bertanggung-jawab. Jikapun hasil tes DNA menunjukkan sebaliknya, berarti persoalan selesai," tambah Ferry Aswan.

2.

Seperti diketahui, Wenny Ariani sukses bikin geger usai mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Ia melayangkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Tangerang sejak tanggal 30 Juli 2021 lalu.

Dalam isi gugatan, Wenny meminta suami Citra Kirana itu untuk melakukan tes DNA dan mengakui anaknya, Kekey yang kini berusia 8 tahun sebagai darah dagingnya. Selain itu, Wenny juga meminta Pengadilan untuk menyita harta kekayaan milik Rezky Aditya, yakni berupa rumah dan kendaraan roda empat.

Wenny juga menuntut kerugian materil dan immateril dengan total Rp 17,5 miliar. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh pihak Rezky yang mengaku tak pernah berhubungan dengan Wenny apalagi memiliki anak darinya.