Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Kika Vairana Anak Ersa Mayori yang Cantiknya Nggak Kalah dari sang Ibu, Kuliah di Jurusan yang Tak Biasa

Dhia Amira   | Senin, 04 Juli 2022 16:22 WIB
Potret Kika Vairana Anak Ersa Mayori yang Cantiknya Nggak Kalah dari sang Ibu, Kuliah di Jurusan yang Tak Biasa
Keluarga Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)

Kapanlagi.com - Ersa Mayori merupakan salah satu selebriti yang tak asing lagi. Ya, kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang pembawa acara memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, ibu dua anak ini punya putri cantik yang tumbuh dewasa loh KLovers.

Kebersamaan Ersa Mayori dan sang putri sulungnya, Kika Vairana juga selalu menarik perhatian publik. Keduanya memiliki paras yang rupawan. Diketahui saat ini Kika Vairana sedang melanjutkan study di Bandung loh KLovers untuk kuliah.

1. Tumbuh Dewasa

Gambar

Ya, diketahui bahwa saat ini Kika Vairana sudah tumbuh menjadi gadis dewasa. Setelah lulus SMA di tahun 2022 ini, kini Kika Vairana melanjutkan study ke jenjang perkuliahan di Bandung.

2. Momen Lulus SMA

Gambar

Ini merupakan momen Kika Vairana lulus SMA. Terlihat dalam potret yang dibagikan oleh sang bunda di akun media sosial, Kika Vairana sangat cantik dengan baju kelulusannya. 

3. Potret Cantik Kebaya

Gambar

Dalam momen kelulusan yang diselenggarakan tersebut, terlihat Kika Vairana mengenakan kebaya dengan warna putih serta kain warna merah. Tentu saja, tampilan Kika Vairana membuatnya semakin terlihat anggun dan dewasa.

4. Rasa Bangga dan Haru

Gambar

Dalam momen ini, Ersa Mayori juga mengungkapkan rasa bangga dan haru dengan kelulusan anaknya tersebut. Ersa mengungkapkan dalam caption Instagram, bagaimana ia merasa sangat bahagia bisa merasakan wisuda sang anak.

"Alhamdulillah lulus SMA!! Seneng banget bisa ngerasain wisuda offline. Terharu, sekaligus mellow kok waktu jalannya cepet banget," ungkap Ersa.

"Masih inget momen waktu Kika mulai sekolah jadi anak TK, sekarang udah mau jadi mahasiswa. Selamat ya @kikavairana sayang. Semoga semua ilmu yang didapat bermanfaat dan jadi bekal untuk kuliah nanti. We're so proud of you!" lanjutnya.

5. Melanjutkan Kuliah di Bandung

Gambar

Diketahui bahwa, Kika berhasil diterima di kampus impiannya. Diketahui bahwa, Kika resmi diterima di jurusan Aeronautics dan Astronautics ITB.

6. LDR dengan Keluarga

Gambar

Akan melakukan LDR bersama dengan sang putri, membuat Ersa Mayori merasa sedih dan juga galau. Dalam caption Instagram yang ia buat, Ersa mengungkapkan bagaimana perasaan campur aduk sebagai ibu karena harus melepaskan sang putri untuk kuliah di luar kota.

"Siap-siap belajar LDR sama anak gadis. Yup, bulan depan Kika bakal jadi mahasiswa di Bandung. Perasaan campur aduk banget! Bahagia Kika diterima di kampus impiannya, tapi mellow bakalan jauh dari anak gadis," ungkap Ersa.

Ersa Mayori juga mengungkapkan bahwa, belajar sebagai orang tua itu tidak ada habisnya. Momen ini menjadi sebuah babak baru baginya sebagai orang tua, untuk melepas sang putri hidup mandiri.

"Dipikir-pikir lucu ya. Selama ini kita sebagai orang tua nyiapin anak untuk bisa mandiri, tapi kitanya lupa nyiapin hati untuk melepas anak hidup mandiri. Terus galau sendiri deh hehe. Emang jadi orang tua tuh proses belajarnya nggak selesai-selesai. Bismillah masuk babak baru jadi orang tua!" tambahnya.

7. Jago Main Gitar

Gambar

Selain jadi anak yang pintar, Kika Vairana juga memiliki keahlian lain loh KLovers, salah satunya bermain gitar. Anak pertama Ersa Mayori ini diketahui jago dalam bermain gitar. Ini bisa dilihat dalam video holiday yang diunggah oleh Ersa, yang terlihat Kika Vairana bermain gitar dalam beberapa momen.

Itulah potret terbaru Kika Vairana anak dari Ersa Mayori yang saat ini tumbuh dewasa. Bukan hanya memiliki paras yang cantik saja, namun Kika Vairana juga sukses melanjutkan pendidikannya di kampus impian. Selamat Kika Vairana.

Editor:   Dhia Amira