Potret Manis Shandy Aulia & Ketiga Kakaknya, Kompak Meski Beda Keyakinan

Guntur Merdekawan | Rabu, 29 Mei 2019 12:15 WIB
Potret Manis Shandy Aulia & Ketiga Kakaknya, Kompak Meski Beda Keyakinan

Kapanlagi.com - Mungkin tak banyak dari kalian yang tahu jika Shandy Aulia itu punya 3 kakak kandung yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Wajar saja jika tak tahu, mengingat Shandy dan 3 kakaknya memang tidak tinggal bersama.

Sejak usia 3 tahun, kedua orangtua Shandy yang berbeda keyakinan memutuskan untuk cerai. Shandy ikut sang ibunda, sementara ketiga kakaknya ikut ayah. Mereka pun hidup secara terpisah sejak saat itu.

Meskipun berbeda keyakinan dan tak tinggal bersama, mereka masih tetaplah saudari yang terikat hubungan darah. Karenanya, hingga detik ini Shandy dan 3 kakaknya tetap akrab dan sering ketemuan, seperti ketika buka bersama belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Sisters Forever

Sisters Forever Shandy Aulia bersama kakak-kakaknya © Instagram/shandyaulia
Untuk menghormati acara, Shandy bahkan datang mengenakan balutan hijab. Event keluarga ini terasa begitu spesial bagi istri David Herbowo tersebut, mengingat sulitnya waktu berkumpul karena kesibukan masing-masing.

"Sisters forever. Banyak yang tanya dan bingung apakah kami satu Ibu dan satu ayah? Jawabannya YES kami satu ibu dan satu ayah," tulis Shandy pada foto caption postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Ribet dan Cerewet

Seperti kakak dan adik pada umumnya, Shandy dan ketiga kakaknya begitu rame ketika ngumpul. Bahkan untuk urusan nentuin outfit saja mereka bisa sangat ribet dan penuh cerita.

"Percayalah ribet dan cerewetnya foto bersama gini, ribet rapiin makeup dulu, ribet posisi dan ribet sama ponakan yang lalu lalang. Tapi buat pose mereka udah sangat PRO kok. Just info, pilihan dan paduan warna pakaian dan kerudung, adik paling kecil loh yang milihin. Hihihi walau pada rebutan dulu-duluan warna bajunya," pungkasnya.

Shandy dan ketiga kakaknya adalah sebuah contoh inspiratif mengenai indahnya perbedaan. Sayangilah sesama, tak peduli suku, ras, maupun agama mereka.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑