Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Mayangsari Bareng Geng Kepompong yang Kompak, Pakai Kebaya Kembaran - Menawan Saat Para Sosialita Ngumpul

Jum'at, 22 April 2022 10:22 WIB
7 Potret Mayangsari Bareng Geng Kepompong yang Kompak, Pakai Kebaya Kembaran - Menawan Saat Para Sosialita Ngumpul
Geng Kepompong (credit: Instagram.com/mayangsari_official/)

Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air diketahui memiliki geng arisan yang cukup populer. Salah satunya, Geng Kepompong yang terdiri dari para artis, pengusaha, hingga istri pejabat.

Di antara para artis yang tergabung dalam Geng Kepompong tersebut misalnya saja Ussy SulistiawatyIis Dahlia, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Mayangsari dan lainnya. Ada pula Hana Hasanah Shahab yang tidak lain ibu dari Tania Nadira.

Kekompakan Geng Kepompong ini memang tidak diragukan lagi. Salah satu yang menarik adalah ketika para Geng Kepompong ngumpul selalu kompak dengan dress code cantik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sejumlah pemotretan juga kerap Geng Kepompong lakukan mulai dari pakai baju kebaya hingga acara liburan bareng. Mau tahu seperti apa kekompakan para Geng Kepompong? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Selalu Tampil Kompak

Gambar

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya kekompakan Geng Kepompong memang selalu terlihat saat mereka ngumpul bareng. Salah satu yang menarik adalah outfit atau dress code yang kece. Meski nggak selalu kembaran namun dress code Geng Kepompong selalu serasi baik dari warna hingga model. Salah satunya dalam potret ini, terlihat bagaimana pertemanan para Geng Kepompong yang selalu kompak.

2. Anggun Saat Kembaran Kebaya

Gambar

Geng Kepompong sendiri diketahui dibentuk sudah cukup lama yakni pada tahun 2004 silam. Belasan tahun jalin pertemanan, para Geng Kepompong nggak melewatkan momen buat melakukan pemotretan bareng. Salah satunya dalam potret ini saat mereka memilih outfit kembaran kebaya.

Menggunakan kebaya kutu baru berwarna biru cerah, penampilan para anggota Geng Kepompong tersebut begitu anggun dan memesona. Semuanya bahkan sangat kompak dengan rambut bersanggul. Begitu memesona ya KLovers?

3. Parasnya Awet Muda Semua

Gambar

Para anggota Geng Kepompong sendiri sebagian besar sudah memasuki usia 40 tahunan. Walaupun sudah masuk usia 40 tahunan, namun paras para Geng Kepompong tersebut masih begitu awet muda. Sebut saja seperti Mayangsari yang dikenal sebagai penyanyi dan artis ini sudah memasuki usia 45 tahun. Namun parasnya masih sangat awet muda dan menawan. Begitu juga dengan sejumlah rekan lainnya seperti Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia, Hana Hasanah Shahab, Ingrid Kansil dan lainnya sama-sama awet muda semua.

4. Gaya Kece dan Kekinian

Gambar

Soal selera fashion nggak diragukan lagi bagaimana para Geng Kepompong ini punya gaya yang kece dan kekinian semua. Saking kecenya banyak warganet kerap memuji kecantikan paras anggota Geng Kepompong yang menawan. Lihatlah dalam potret ini ketika para Geng Kepompong tengah menghabiskan waktu bareng. Walaupun nggak kembaran outfit, namun mereka sangat serasi dengan dress code berwarna hitam putih. Kegiatan rutin arisan jadi semakin seru dengan OOTD kece. Nggak kalah seperti anak muda zaman now bukan?

5. Menawannya Saat Para Sosialita Ngumpul

Gambar

Terdiri dari para artis, istri pejabat dan pengusaha, nggak heran kalau sebutan sebagai geng sosialita tentunya cocok untuk Geng Kepompong. Mayangsari dan para anggota Geng Kepompong bahkan kerap kenakan barang-barang branded bernilai fantastis. Tak jarang pula liburan bareng mereka jadwalkan agar menambah keakraban dan hubungan makin erat.

6. Memesona Kenakan Dress Code Ceria

Gambar

Pesona kecantikan para anggota Geng Kepompong ini juga sangat menawan. Seperti potret ini saat para Geng Kepompong memilih dress code dengan warna-warna ceria. OOTD ala mereka ini pun terlihat begitu memesona dan penuh keceriaan.

"Baju warna warni dan corak yang berbeda menggambarkan keberagaman seni juga keindahan yang ingin ditampilkan layaknya musik yang ada," tulis Mayangsari seperti dalam caption @mayangsari_official.

7. Penuh Kehangatan Saat Ngumpul Bareng

Gambar

Nggak hanya kompak, kehangatan juga terlihat saat Mayangsari dan para Geng Kepompong tersebut menghabiskan waktu kebersamaan mereka. Walaupun pertemuan mereka sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi covid-19, namun nggak membuat kekompakan jalinan pertemanan mereka luntur begitu saja. Belum lama ini bahkan Geng Kepompong menyempatkan waktu untuk buka bersama.

Itulah beberapa potret Mayangsari dan Geng Kepompong saat ngumpul bareng. Kompak banget ya KLovers?