Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Maysaroh Asisten Tya Ariestya yang Digaji Setara iPhone 13, Disayang Bak Keluarga - Ultahnya Dirayakan Meriah

Dhia Amira   | Kamis, 27 Januari 2022 20:11 WIB
7 Potret Maysaroh Asisten Tya Ariestya yang Digaji Setara iPhone 13, Disayang Bak Keluarga - Ultahnya Dirayakan Meriah
Tyas Arieatya dan asisten (credit: instagram.com/maysaroh_2698)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan Tya Ariestya. Ya, salah satu selebriti Tanah Air ini ternyata begitu menyayangi asistennya loh KLovers. Bahkan Maysaroh nama asisten Tya Ariestya ini sangat disayang. Tidak hanya itu saja, ulang tahun Maysaroh juga dirayakan dengan keluarga Tya Ariestya dengan mewah.

Bukan hanya bekerja dengan Tya Ariestya dengan gaji yang besar saja, namun Maysaroh juga sering melakukan endorse dengan penghasilan yang besar loh. Di samping itu, Maysaroh juga memiliki style fashion yang kece loh KLovers. Tidak heran bila Maysaroh menjadi salah satu asisten selebriti yang mencuri perhatian.

Penasaran bagaimana potret Tya Ariestya bersama dengan Maysaroh dan gaya fashion Maysaroh yang kece? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Seperti Keluarga Sendiri

Gambar

Walaupun Maysaroh merupakan asisten, namun ia seperti keluarga loh bagi Tya Ariestya. Ya, Maysaroh merasakan bahwa ia seperti sahabat dan keluarga oleh Tya Ariestya.

Bahkan Maysaroh suka sekali melakukan kegiatan bersama dengan keluarga Tya Ariestya. Bukan hanya sekedar jalan-jalan saja, mereka bahkan sering melakukan kegiatan seperti olahraga dan masih banyak lagi.

2. Sudah 5 Tahun Kerja

Gambar

Ya, Maysaroh mengatakan bahwa ia sudah bekerja selama 5 tahun dengan Tya Ariestya. Namun, walaupun sudah 5 tahun bekerja, Maysaroh merasa sudah begitu dekat bak keluarga. Ia juga merasa bersyukur bekerja sebagai asisten Tya Ariestya.

Dalam sebuah postingan Instagram Maysaroh, ia mengatakan bahwa ia merasa bersyukur dan merasa bahagia bekerja dengan Tya Ariestya.

"Selamat ulang tahun ibu bos aku. Selamat ulang tahun mba Tya Ariestya, semoga ditambahnya umur ini tetep menjadi bos aku yang paling baik, dan terus bahagia bersama keluarga. Walaupun aku baru 5 tahun kerja bareng mba Tya tapi udah berasa kaya keluarga sendiri, aku cuman mau bilang I Love you mba Tya, aku sayang sayang sama mba Tya."

3. Bak Kakak Adik

Gambar

Begitu dekatnya Maysaroh dan Tya Ariestya, terkadang mereka bak kakak adik loh KLovers. Bahkan keduanya sering banget membagikan momen bersama, seperti saat sedang olahraga, makan malam di restoran, hingga bercanda di rumah. Selain itu, Tya Ariestya juga tidak sungkan untuk ikut membantu Maysaroh melakukan endorse.

Dalam postingan salah satu foto Maysaroh, ia melakukan olahraga bersama dengan Tya Ariestya. Dalam caption yang ia buat, Maysaroh merasa ia begitu dekat seperti adik dari Tya Ariestya. Maysaroh juga merasa bersyukur bisa bekerja dengan Tya Ariestya.

"Berasa adeknya artis. Aku cuman mau bilang alhamdulilah bersyukur punya ibu bos yang luar biasa ini," ungkap Maysaroh.

4. Bak Kakak Pada Anak Tya Ariestya

Gambar

Bukan hanya begitu dekat seperti teman dengan Tya Ariestya, namun Maysaroh juga begitu dekat dengan anak Tya Ariestya. Bahkan Maysaroh mengatakan bahwa, ia merasa seperti kakak untuk anak-anaknya Tya Ariestya.

"Boss cilik rasa adek sendiri. Duhhh nemenin dari orok sekarang udah mau nyusul tinggi sawooooooohhhh!! Gak berasa Kanaka udah gede, udah tinggi, udah 5 tahun aja, itu artinya aku juga udah 5 tahun di keluarga ini. Masyaalloh Alhamdulilah yah," ungkap Maysaroh.

5. Gaya Fashion yang Kece

Gambar

Maysaroh sangat stylist dengan gaya fashion-nya. Ya, ia begitu keren dengan pakaian yang digunakan. Tidak hanya gaya fashion pakaian saja, namun Maysaroh juga punya gaya rambut yang kece. Maysaroh kadang mewarnai rambutnya dengan berbagai warna cerah, yang membuatnya semakin terlihat keren.

6. Ulang Tahun Dirayakan Meriah

Gambar

Begitu disayang dan selalu diperlakukan seperti keluarga sendiri oleh Tya Ariestya, bahkan ulang tahun Maysaroh dirayakan dengan meriah loh KLovers. Ya, dalam postingan Instagram Tya Ariestya, terlihat Maysaroh mendapatkan kejutan untuk ulang tahunnya.

Bukan hanya mendapatkan kue saja, ruangan juga di dekorasi dengan balon warna-warni. Tidak lupa Tya Ariestya juga memberikan hadiah untuk Maysaroh. Selain itu, Tya Ariestya juga memberikan ungkapan dan kata-kata menyentuh di caption Instagram-nya. Dalam caption tersebut Tya Ariestya mengatakan,

"Surprise untuk asisten super @maysaroh_2698. Insyaallah kontraknya udah kontrak seumur hidup, bayarnya nggak selalu apa apa uang. No 1 kasih sayang aku buat dia, dan luar biasa kasih sayang dia buat aku. Berantem mah sering, diomelin juga nggak jarang, tapi sayang selalu. Bahagia selalu untuk asisten aku, makasih udah ngebantu aku kayak keluarga sendiri. Ku sayang kamuuuu, doa aku buat kamu selalu sawohhhhh," ungkap Tya Ariestya.

7. Gaji Setara iPhone 13

Gambar

Bukan hanya mendapatkan kasih sayang yang luar biasa saja, Maysaroh juga mendapatkan gaji yang luar biasa loh KLovers. Yup! Dalam Instastory-nya, Maysaroh melakukan sebuah QnA bersama dengan follower-nya.

Salah satunya yaitu, gaji yang ia dapatkan untuk bekerja sebagai asisten Tya Ariestya. Dalam QnA tersebut Maysaroh tidak mengatakan berapa jumlahnya, namun ia mengatakan bahwa, ia mendapatkan gaji yang cukup untuk membeli iPhone 13.

Itulah potret Maysaroh yang merupakan asisten Tya Ariestya. Bukan hanya menjadi asisten saja, namun Maysaroh diperlakukan seperti dengan baik oleh keluarga Tya Ariestya.

Editor:   Dhia Amira