Potret Menyentuh Steve Emmanuel Gendong Bayi Andi Soraya

Guntur Merdekawan | 15 Mei 2018, 08:15 WIB
Potret Menyentuh Steve Emmanuel Gendong Bayi Andi Soraya

Kapanlagi.com - Awal tahun 2018, Andi Soraya dikaruniai anak ke-3 yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik hasil buah cintanya bersama Andi Ali Gaffar itu diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali. Baby Kylie lahir secara caesar.

Seperti diketahui, sebelum Baby Kylie lahir ke dunia, Andi sudah punya dua momongan ganteng yang kini sudah tumbuh besar, yakni Shawn Adrian dan Darren Starling. Shawn merupakan anak Andi dari Ahmad Kurnia, sementara Darren adalah hasil buah cintanya bersama Steve Emmanuel.

Perlu dicatat jika, Andi dan Steve kala itu menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan. Karenanya, tidak ada kata perceraian dalam kamus mereka. Hubungan keduanya pun masih terjalin dengan sangat baik.

Steve memang masih sering berkunjung ke rumah Andi untuk menemui putranya, Darren, namun Ia juga akrab dengan Shawn dan juga Baby Kyle. Yang terbaru, Steve bahkan sampai menggendong sang baby, di mana momen itu diabadikan oleh Andi dan diposting di Instagram.

"Kaciaaan.. @kyliezhivanna digendong siapa tuh? @steve_emmanuel_halim," tulis wanita berusia 41 tahun itu di caption foto postingannya.

Keakraban Andi dan Steve ini sontak membuat netizen bersimpati. Memang, tak selamanya yang namanya mantan itu sosok yang harus kita hindari. Kalau bisa berdamai, semuanya akan jadi lebih indah dan menyenangkan. Setuju? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan