Potret Mike Lewis dan Janisaa Pradja Romantis Kala Senja di Pantai Cantik Kamboja, Prewedding?

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 15 Januari 2020 12:38 WIB
Potret Mike Lewis dan Janisaa Pradja Romantis Kala Senja di Pantai Cantik Kamboja, Prewedding?

Kapanlagi.com - Setelah melangsungkan lamaran di Inggris dan Indonesia beberapa waktu lalu, Mike Lewis dan Janisaa Pradja siap menuju gerbang pernikahan. Pasangan ini belum mengungkap kapan hari bahagia itu akan digelar. Namun mereka sudah melakukan sebuah sesi pemotretan yang diduga sebagai prewedding.

Pemotretan itu berlangsung di Kamboja, di sebuah resort mewah yang langsung menghadap ke pantai. Nuansa pantai di sana tampak mirip dengan kawasan Nusa Dua, Bali. Dengan pasir putih membentang dan sinar matahari senja yang menyapu seluruh tempat dengan indahnya.

1 dari 2 halaman

1. Lokasi Cantik

Lokasi Cantik © instagram.com/janissas
Mike Lewis dan Janisaa memilih melakukan sesi pemotretan ini di kawasan Koh Russei. Mereka kompak memakai baju serba putih yang terlihat menawan di pantai.

Pasir putih di pantai ini sangat bersih, dengan pepohonan yang daunnya menjadi hiasan di sekelilingnya. Garis pantainya pun sangat panjang, melengkung dengan indahnya.

2 dari 2 halaman

2. Pemotretan Perdana

Pemotretan Perdana © instagram.com/mike_lewis
Baik Mike Lewis maupun Janisaa sama-sama tidak menyebut bahwa ini adalah pemotretan prewedding mereka. Namun lewat postingan di hari terakhirnya di Kamboja, Mike menyebut bahwa itu adalah pemotretan pertama.

"Mengucapkan selamat tinggal pada sunset yang cantik ini dan villa mewah yang jadi rumah kami di Kamboja selama pekan lalu sepanjang kami melakukan pemotretan pertama bersama. Benar-benar sebuah hal menyenangkan untuk memulai dekade ini. 2020, kurasa aku menyukaimu," tulis Mike.

Jadi benarkah prewedding? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari aktor ganteng ini.

(kpl/phi)


↑