Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Momen Bahagia Marsha Aruan Jalani Wisuda, Tampil Elegan Saat Pakai Toga - Cantik Pakai Kebaya Merah

Senin, 20 Desember 2021 16:11 WIB
Momen Bahagia Marsha Aruan Jalani Wisuda, Tampil Elegan Saat Pakai Toga - Cantik Pakai Kebaya Merah
Momen bahagia Marsha Aruan jalani wisuda (credit: instagram/aruanmarsha)

Kapanlagi.com - Artis cantik Marsha Aruan kini tengah berbahagia. Pasalnya, di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris, Marsha Aruan telah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya. Lewat beberapa postingan di instagram pribadinya, Marsha menunjukkan beberapa potret momen wisudanya.

Di momen wisuda itu, Marsha Aruan tampil cantik sekaligus elegan dalam balutan toga. Meski berlangsung secara online, prosesi wisuda Marsha Aruan tetap terasa khidmat. Terlebih dalam momen bersejarah itu, Marsha Aruan didampingi oleh ibu tercinta.

Penasaran, seperti apa potret bahagia Marsha Aruan saat menjalani prosesi wisuda? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampil Cantik di Hari Spesial

Gambar

Hari kelulusan atau wisuda tentu jadi momen yang telah dinanti-nantikan oleh Marsha Aruan. Tak heran jika di hari yang spesial itu, Marsha ingin terlihat istimewa tanpa kesan berlebihan. Alih-alih memakai makeup tebal, Marsha lebih memilih tampil cantik dengan makeup natural dan rambut tergerai. Penampilan Marsha inipun justru sukses memancarkan kecantikannya yang alami.

2. Tampil Elegan Saat Memakai Toga

Gambar

Tak mau kehilangan momen, Marsha Aruan mengabadikan beberapa kenangan di acara wisudanya. Marsha terlihat berpose dengan menggunakan pakaian toga. Dalam balutan busana khas acara wisuda itu, Marsha tampil sangat elegan. Senyum yang manis yang melengkung di bibirnya menambah kesan cantik dan anggun pada diri Marsha.

3. Tampil Kece dengan Kebaya Merah

Gambar

Selain mengenakan toga, di hari wisudanya Marsha Aruan juga terlihat mengenakan pakaian kebaya warna merah menyala. Dengan bawahan kain batik Marsha terlihat semakin anggun. Namun tak sekadar cantik dan anggun, kacamata hitam yang dia kenakan juga menambah kesan keren. Gaya Marsha yang kece di acara wisudanya ini bisa banget kalian tiru nih, KLovers!

4. Didampingi Orang-orang Tercinta

Gambar

Momen wisuda Marsha Aruan semakin terasa spesial karena keberadaan orang-orang tercinta di sisinya. Dalam acara wisuda itu, Marsha didampingi ibu dan juga adik perempuannya. Di hari spesial itu, ketiganya juga tampil sama-sama cantik dan memesona. Dari sorot mata ibu dan adik Marsha, terlihat jelas bahwa mereka tengah merasa bahagia sekaligus bangga.

5. Pancarkan Kebahagiaan

Gambar

Marsha Aruan tak bisa menutupi rasa bahagianya selama mengikuti prosesi wisuda. Dari berbagai potret yang dia bagikan di akun instagramnya, Marsha selalu terlihat mengumbar senyum bahagia. Sorot mata Marsha Aruan juga begitu tampak jernih berbinar, memancarkan aura bahagia yang mendalam.

6. Berhasil Lulus di Tengah Jadwal yang Padat

Gambar

Marsha Aruan memang pantas bahagia dan berbangga atas kelulusannya. Bagaimana tidak, untuk bisa menyelesaikan pendidikannya, Marsha harus bersusah payah. Di tengah jadwal yang padat, Marsha juga harus bisa membagi waktu antara kuliah dan karier. Untungnya, usaha keras Marsha kini membuahkan hasil. Marsha berhasil lulus dan membuat orangtuanya bangga.

7. Wisuda Online Tapi Tetap Khidmat

Gambar

Adanya pandemi membuat Marsha Aruan harus menjalani prosesi wisuda secara online atau daring. Meski begitu, prosesi Marsha yang dihadiri ibu dan adiknya tetap terasa khidmat. Para penggembira Marsha pun juga tak kalah heboh dan antusias dalam mengikuti acara wisuda.

8. Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat

Gambar

Kabar wisuda Marsha Aruan ternyata membawa banyak kebahagiaan untuk orang lain. Terbukti, dalam sekejap kolom komentar postingan wisuda Marsha Aruan banjir dengan banyak ucapan selamat, dari keluarga, sahabat, fans. Hal ini tentu membuat hari kelulusan Marsha Aruan kian terasa istimewa dan spesial.

Itulah di antaranya sederet potret momen wisuda Marsha Aruan. Selamat ya, Marsha!