Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Potret Refal Hady, si Ganteng yang Viral Berkat 'Wedding Agreement: The Series' - Auto Diincar Netizen

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 23 April 2022 10:05 WIB
Potret Refal Hady, si Ganteng yang Viral Berkat 'Wedding Agreement: The Series' - Auto Diincar Netizen
instagram.com/refalhady

Kapanlagi.com - Artikel ini di tulis oleh : Wieke Nadhira Faradita 

Refal Hady aktor tampan Indonesia yang kali ini kerap menjadi incaran netizen. Berkat memerankan series dan movie yang berjudul Wedding Agreement: The Series dengan lawan mainnya Indah Permatasari, Refal Hady mampu membuat netizen takjub dengan ketampanan yang ia miliki. 

Dengan ciri khas look nya yang sekarang memiliki kumis serta beard yang tidak begitu tebal menambah penampilan Refal terlihat cool dan menawan. Pria ini banyak sekali di idam-idamkan para wanita di sosial media. 

Beberapa foto Refal yang menjadi idaman para netizen, mereka edit sedemikian rupa karena gemas melihat ketampanan seorang Refal Hady.

1. Sibling Goals

Gambar

Refal Hady terlihat seperti tipe cowok yang cuek, namun nyatanya tidak. Ia kerap sekali memposting foto kebersamaannya maupun foto kakak nya yang sedang sendiri. 

Kebayang nggak Refal kalo jadi pacar pasti sering banget candid in pacarnya secara diam-diam. 

2. Pose Apapun Tetep Ganteng

Gambar

Yang satu ini Refal agak berbeda dari look biasanya yah, biasanya ia memposting dengan wajah yang tampan dan menawan. Namun kali ini ia juga berani menunjukkan sisi yang berbeda dari Refal yang biasanya. 

Tapi di foto ini seperti nggak ada masalah yah? Dia tetep kelihatan ganteng ganteng aja loh. 

3. Yang Satu Ini Bukan Main

Gambar

Nah yang satu ini foto dari Refal yang banyak disukai netizen nih. Foto ini banyak sekali di posting oleh para netizen di sosial media. Pasalnya disini Refal ganteng dan kece abis. 

Nggak heran kalau foto ini banyak banget yang suka, dari segi ekspresi dan pose yang Refal berikan pada foto ini membuat netizen tergila-gila oleh seorang Refal Hady.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait