Potret Terbaru Kirana Anak Anggun Bikin Heboh, Kini Sudah Hampir Setinggi Sang Ibunda

Selasa, 30 Juni 2020 09:15 WIB
Potret Terbaru Kirana Anak Anggun Bikin Heboh, Kini Sudah Hampir Setinggi Sang Ibunda

Kapanlagi.com - Anggun termasuk salah satu artis yang tak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya, terutama identitas sang buah hati, Kirana. Seperti diketahui, gadis berusia 12 tahun itu lahir dan tumbuh besar di Prancis, meski Ia sempat beberapa kali diajak ke Indonesia oleh sang ibunda.

Anggun memang sering mengunggah foto-foto Kirana di akun Instagram pribadinya. Namun wanita berusia 46 tahun itu selalu menutupi wajah sang buah hati tercinta dengan sticker atau emoticon. Hal itu sengaja dilakukan Anggun untuk menjaga privasi sang buah hati.

 

1 dari 2 halaman

1. Kirana Sudah Hampir Setinggi Anggun

Kirana Sudah Hampir Setinggi Anggun Credit: Instagram/anggun_cipta
Nah, beberapa foto terbaru dari Kirana yang diposting Anggun akhir-akhir ini cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, gadis berpara cantik itu kini ternyata sudah tumbuh besar banget. Bayangin, tinggi badan doi sudah hampir mengalahkan sang ibunda.

Akhir-akhir ini, Anggun juga mulai tidak menutupi wajah Kirana menggunakan sticker lagi. Meskipun begitu, kita masih belum bisa melihat wajah Kirana sepenuhnya karena Ia mengenakan masker.

Tentu saja akhirnya netizen banyak yang shock melihat postur tubuh dari gadis yang akrab disapa Kiki tersebut. Berbagai pujian pun berdatangan untuk Kiki, terutama karena parasnya yang cantik dan juga gayanya yang makin stylish.

2 dari 2 halaman

2. Foto Throwback Kirana Tanpa Sticker

Foto Throwback Kirana Tanpa Sticker Credit: Instagram/anggun_cipta
Anggun sendiri sadar jika saat ini tingginya sudah hampir disalip oleh Kirana. Pada sebuah postingan lain, wanita berdarah asli Jawa itu mengunggah foto throwback lawas dirinya bersama Kiki yang masih sangat kecil. Pada foto tersebut, wajah Kiki tak ditutupi sticker.

"#TBT Ketika aku masih jauh lebih tinggi dari Kirana. Rindu rumah kita di Bali dan setelah semuanya membaik kita akan terbang ke sana lagi. Sampai saat itu tiba, stay safe semuanya!" tulis Anggun.

(kpl/gtr)