Potret Terbaru Kondisi Irish Bella di RS, Sudah Bisa Tersenyum dan Dijenguk

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 08 Oktober 2019 20:38 WIB
Potret Terbaru Kondisi Irish Bella di RS, Sudah Bisa Tersenyum dan Dijenguk

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Irish Bella mengalami musibah yang tak disangka-sangka. Ia kehilangan kedua anak kembarnya yang meninggal dalam kandungan karena mirror syndrom.

Kedua janin yang berusia enam bulan itu sudah dimakamkan pada hari Minggu, (6/10) lalu. Namun Irish dan Ammar Zoni sampai sekarang belum menemui awak media karena masih dalam masa pemulihan.

Meski demikian, Irish dan Ammar menerima kunjungan dari para sahabat dan kerabat yang ingin menyampaikan bela sungkawa dan memberikan dukungan. Salah satunya mereka menerima kunjungan Cholidi Asadil Alam dan Uci Bing Slamet, dua teman main sinetron Irish dan Ammar.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Bisa Tersenyum

Sudah Bisa Tersenyum © instagram.com/mcholidi89
Ketika mengunjungi Irish di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta, Cholidi Asadil Alam sempat mengabadikan foto. Kemudian ia mengunggahnya di akun Instagram miliknya hari ini, Selasa, (8/10).

"Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet.
Sesama saudara harus Saling menguatkan dan mendoakan. InsyaALLAH ada Hikmah besar dan rezeki besar sbgai penggantinya.
Aamiin ya rabb
@ammarzoni @_irishbella_
ALLAHU YUBARIK FIIK
. “?? ???? ?? ????? ??? ???? ????

waman yu'min billahi yahdi qalbahu, wallahu bikullisyai in ‘aliim.

Tidak ada sesuatu MUSIBAHPUN yang menimpa seseorang kecuali dengan IZIN ALLAH. Dan barang siapa yang BERIMAN kepada ALLAH niscaya Allah akan memberi HIDAYAH, PETUNJUK kepada HATINYA (Qalbahu). Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”, (QS At Taghabun 64: 11).
.
Bunda @ucibing_friends16 dan @vania_azkapriscilla
.
#CintaSuci #CholidiAmmarzoni #AmmarzoniCholidi," tulisnya.

Dalam foto tersebut, tampak Irish Bella sudah bisa tersenyum. Meski wajahnya agak pucat, tetapi Irish sudah cukup ceria.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Sahabat Menjenguk

Selain Cholidi dan Uci Bing Slamet, beberapa sahabat artis sinetron lain juga berdatangan menjenguk Irish. Beberapa kerabat pun menemani sang aktris di rumah sakit.

Mereka memberikan semangat dan hiburan kepada Irish yang baru saja kehilangan bayi kembarnya. Namun belum diketahui, kapan Irish akan pulang dari RS.

Saat ini, ia masih menunggu kondisinya benar-benar pulih seperti sedia kala. Namun kapan momen itu akan berlangsung, kita doakan secepatnya ya KLovers.

(kpl/phi)


↑