Prabu Revolusi Lamar Zee Zee Shahab Usai Sholat Jumat

Arai Amelya | 11 November 2011, 05:05 WIB
Prabu Revolusi Lamar Zee Zee Shahab Usai Sholat Jumat
Kapanlagi.com - Ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/11), selebritis cantik Zee Zee Shahab tampak bahagia. Bukan tanpa alasan, karena pada hari Jumat (11/11) dirinya akan dilamar oleh sang kekasih, penyiar berita tampan, Prabu Revolusi.

"Lamarannya nanti habis sholat jumat. Kita perkenalan keluarga besar, menyerahkan seserahan dan makan-makan. Nanti kalo waktu akad pake bahasa Arab antara kedua mempelai. Yah resepsinya biasa aja kok," papar Zee Zee.

"Kami pilih pake bahasa Arab karena gak mau melupakan tradisi ya. Zee Zee kan berdarah Arab. Udah hafal ijabnya, masak mau disebutin sekarang? hehehehe. Nanti lamarannya di rumah Zee Zee di kawasan Kalibata Baru," tambah Prabu.

Pasangan yang enggan menjelaskan perihal mas kawin mereka tersebut juga tampak semakin terlihat diplomatis, terutama ketika pernikahan mereka yang juga sudah semakin dekat, yakni pada 26 November mendatang.

"Yang namanya rintangan itu pasti ada, cobaan itu pasti ada. Tinggal gimana kami berdua menghadapi. Kami harus lebih dewasa dan sama-sama ngerti. Sejauh ini kami nyambung dan baik-baik saja. Keluarga kita sudah saling ketemu dan nyambung kok, mereka udah saling percaya dengan kami," pungkas Zee Zee(kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya