Prank Jadi Gelandangan, Andika Mahesa 'Babang Tamvan' Ditangkap Satpol PP

Dhimas Nugraha | Rabu, 23 Oktober 2019 16:15 WIB
Prank Jadi Gelandangan, Andika Mahesa 'Babang Tamvan' Ditangkap Satpol PP

Kapanlagi.com - Andika Mahesa band, atau yang sekarang lebih akrab disapa Babang Tamvan ini ternyata punya kisah lucu dan menarik saat memulai channel youtube-nya.

Hal tersebut ia ceritakan saat bertandang ke channel youtube Deddy Corbuzier. Andika menceritakan bagaimana pengalamannya ketika ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja, atau Satpol PP ketika mencoba prank jadi gelandangan.

"Kenapa lu gak ikut-ikutan yang lain? Bikin prank gitu," tanya Deddy Corbuzier.

"Nah udah, sempat bikin, malah ditangkep Satpol PP,"jawab Andika.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Prank Bagi-Bagi Duit

Mendengar cerita tersebut pun Deddy semakin penasaran. Ia bertanya kembali, mengapa bisa ia sampai ditangkap Satpol PP? Andika pun akhirnya menceritakan kejadiannya.

Kejadian bermula ketika ia diundang oleh salah satu pengacara dan diminta datang ke Semarang. Sesampainya di Semarang, Andika pun ditantang oleh salah satu pembuat konten youtube-nya bernma Mbah Eko.

"Coba kita prank aja di situ. 'Kek gimana?' Udah kita bagi-bagi duit, pinggirin aja dari youtube-mu. 'Berapa?' dua juta, tiga juta, empat juta, yang penting kita kasih orang," ujar Andika.

"Alhamdulillah, mau ngasi orang malah ditangkep. Ditangkep sama Satpol PP," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Gelandangan

Jadi Gelandangan ©youtube.com/andika mahesa official
Ditangkapnya Andika tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, kala itu ia mencoba prank dengan berdandan sebagai seorang gelandangan. Tak hanya ditangkap, ia juga sempat diludahi oleh seseorang.

Dari situ akhirnya ia merasa kapok, dan ia menyadari jika jadi gelandangan itu susah.

"Dari situ lah tahu, ternyata jadi gelandangan itu gak enak. Diusir, diludahin," paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Kronologi Penangkapan

Kronologi Penangkapan ©youtube.com/andika mahesa official
Penangkapan Andika dilakukan di salah satu hotel mewah di Semarang. Mantan vokalis Kangen Band ini memesan kamar paling mahal di hotel mewah tersebut.

Ia pun memasuki kamar hotel yang sudah ia pesan dan memulai make up-nya sebagai gelandangan. Usai turun ketika memulai prank, ia justru diusir oleh security dan ditangkap Satpol PP.

"Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus yang paling mahal. Begitu turun habis make up, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja,"

Mendengar jawaban tersebut keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

Namun, dari kejadian tersebut, ia bisa memetika satu hal. "Ternyata, peduli sama orang itu berat, kamu gak akan kuat,"tutup Andika Mahesa.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑