Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pria dan Wanita Mirip Pablo Benua dan Rey Utami Tertangkap Kamera Sedang Nongkrong di Kafe

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 10 Maret 2020 10:55 WIB
Pria dan Wanita Mirip Pablo Benua dan Rey Utami Tertangkap Kamera Sedang Nongkrong di Kafe
Pablo Benua dan Rey Utami © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dunia maya heboh dengan beredarnya foto sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai Pablo Putra Benua dan Rey Utami di luar tahanan. Dari dokumen istimewa yang dilansir dari Insertlive.com, seorang pria mirip Pablo terlihat di sebuah kafe yang berada di kawasan Gandaria City.

Tidak sendirian, pria yang diduga sebagai Pablo itu bersama beberapa pria. Mereka duduk santai menikmati hari di kafe yang nyaman.

Foto ini pun langsung beredar luas di dunia maya dan membuat netizen heboh. Pasalnya, sampai sekarang status Pablo dan Rey masih menjadi tahanan karena kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanjar dan juga Fairuz A Rafiq.

1. Diduga Rey Utami Juga Tampak di Sebuah Kafe

Gambar

Sementara itu, pria mirip Pablo Benua juga tampak di kawasan Sentul City pada Jumat, (6/3) lalu. Bersamanya, terlihat seorang perempuan mirip dengan Rey Utami.

Pria dan wanita diduga Pablo dan Rey ini sedang berada di sebuah kafe bersama 3 pria lainnya. Dilansir dari Insertlive.com, mereka tampak santai nongkrong bersama di tempat umum.

2. Pablo dan Rey Ditahan di Polda Metro Jaya

Gambar

Sampai berita ini diturunkan, status Pablo dan Rey masih menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Mereka masih menjalani persidangan atas kasus Ikan Asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq sebagai korban.

Sudah beberapa waktu lamanya Pablo dan Rey menjadi tahanan. Mereka sempat mengajukan penangguhan penahanan, namun hingga saat ini belum dikabulkan oleh pengadilan.

Lalu benarkah Pablo dan Rey sudah keluar dari tahanan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini

Topik Terkait