Pria Nakal Coba Dekati, Ratna Listy Langsung Delete Contact

Ahmat Effendi | 20 November 2015, 14:40 WIB
Pria Nakal Coba Dekati, Ratna Listy Langsung Delete Contact

Kapanlagi.com - Sudah 8 bulan ini penyanyi Ratna Listy menyandang status sebagai seorang janda. Tak jarang para pria berusaha mendekatinya. Namun hingga saat ini, Ratna belum mau membuka hati untuk pria lain.

"Cowok mendekati ada, tapi aku tidak membuka peluang. Misal di sosmed atau BBM ada yang nanya 'Apa Kabar?' Itu aku nggak pernah respon. Aku balas yang perlu dibalas," ujar Ratna saat mennghadiri peluncuran Food Enak di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Meski kadang mengaku kesepian, tidak lantas membuat Ratna buru-buru mencari pria lagi. Justru dirinya sangat berhati-hati dalam memilih calon untuk dijadikan sebagai pendamping.

Ratna Listy memilih mendelete kontak pria yang mencoba usil. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRatna Listy memilih mendelete kontak pria yang mencoba usil. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dia di BBM coba-coba ngajak nonton. Baru segitu aja aku udah langsung delcon. Nggak mau buka diri," tuturnya.

Bagi Ratna Listy segala sesuatu harus ada prosesnya, apalagi untuk menjalin hubungan. Karenanya jika ada pria tak dikenal yang coba-coba menggoda, bakal langsung dihapusnya dari lingkaran pertemanan.

"Ada prosesnya. Temenan dulu kek. Nggak tiba-tiba ngajak nonton. Nggak respect saya kalau kayak gitu-gitu," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi