Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga, Endy Arfian Klarifikasi dan Minta Maaf

Tyssa Madelina | Jum'at, 29 November 2019 14:20 WIB
Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga, Endy Arfian Klarifikasi dan Minta Maaf

Kapanlagi.com - Kandasnya jalinan asmara antara aktor tampan Endy Arfian dan Safira Crespin turut menyeret Prilly Latuconsina. Lewat sebuah live Instagram story, Safira sempat mengungkapkan kalau mantan kekasihnya itu sudah berselingkuh dengan aktris Indonesia berinisial P.

Setelah menebak-nebak, nama Prilly Latuconsina pun akhirnya ikut terseret. Tak mau masalah menjadi semakin heboh, lewat sebuah video di Instagram story, Endy Arfian akhirnya klarifikasi.

Hal pertama yang dijelaskan oleh Endy adalah pengakuannya ke Safira soal pelukan dan ciuman dengan Prilly di sebuah klub malam. Menurut penuturannya, ia sengaja berbohong ke Safira dan mengada-ada soal hal tersebut.

"Saya mau bilang kalau ini semua pure dari kesalahan saya, saya salah ngomong dan saya mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada," ujar Endy Arfian, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (29/11/2019).

1 dari 3 halaman

1. Hanya Adek Kakak

Sebelumnya, Safira memang sempat membongkar isi chatnya dengan Endy Arfian. Di situ, Endy mengaku kalau lagi bersama Prilly. Kendati demikian, ternyata hubungannya dengan aktris pemeran film DANUR itu hanya sebatas adek kakak.

"Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adek kakak karena kita udah kenal dari kecil, kita dekat dari kecil, syuting bareng dan setelah Get Married series ini kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang," jelasnya.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Sebenarnya

Fakta Sebenarnya Credit: Instagram/endyarfian22
Endy Arfian akhirnya membongkar alasan sebenarnya kenapa hubungannya dengan Safira kandas di tengah jalan. Bukan karena orang ketiga namun lantaran ia belum dewasa dalam menyelesaikan masalah.

"Faktanya, nggak ada cewek lain yang godain saya. Mungkin emang saya yang nggak bisa jaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah," lanjut Endy.

3 dari 3 halaman

3. Minta Maaf ke Prilly

Lebih lanjut, jelang akhir videonya, Endy Arfian juga meminta maaf yang sebesar-besarnya ke Prilly Latuconsina. Ia turut meminta netizen untuk bijak dan tak melihat masalah dari satu pihak saja.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya dan semua fans-fansnya. Semoga ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya dan untuk kita agar nggak langsung berasumsi dan melihat masalah secara sepihak. Terima kasih," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑